Nunggu Turun Rekomendasi, Ade Rachmat Terus Blusukan

MAJALENGKA – Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat yang juga bakal calon bupati Majalengka dari Partai Golkar, Drs Ade Rachmat Ali MSi akan menunggu hasil konvensi yang akan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.
bacabup majalengka ade rahmat terus cari dukungan
Ade Rachmat (tengah). dok. Rakyat Cirebon
Selanjutnya, Ade sendiri akan gencar untuk sosialisasi kepada masyarakat kabupaten Majalengka, sambil menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar. 

"Sekarang kita fokus kepada apa yang bisa kita kerjakan, yaitu sebanyak-banyaknya melakukan sosialisasi ini merupakan hal baik bagi saya dan seluruh kawan-kawan setiap langkah yang dilakukan untuk bagaimana mensosialisasikan secara pribadi," ujarnya, Senin (14/8).

Ade berharap, sosialisasi yang akan dilakukannya kedepan dapat meberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten Majalengka. "Program ini harus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, jadi harapannya sosialisasi yang dilakukan bisa lebih bagus, betul-betul strategis, dan yang paling penting setiap langkah memberikan manfaat," katanya.

Selanjutnya kata Ade, terkait hasil yang nanti akan diterimanya, apakah menjadi orang nomor satu atau nomor dua di kabupaten Majalengka, dirinya tidak mempermasalahkannya, karena kata dia, jabatan merupakan amanah yang diberikan.

Selain itu, Ade menyerahkan semua mekanisme ke Partai terkait pengusungan Dirinya menjadi bakal Calon Bupati. Kendati demikian, pihaknya terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terutama yang kecewa dengan pemerintahan sekarang.

Dijelaskan Ade, partai Golkar mempunyai mekanisme sendiri untuk menentukan calon Bupati. Mulai dari survei internal, penyaringan, dan penjaringan. Sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat dirinya harus taat aturan internal partai. 

Yang jelas bagi Dirinya terus melakukan sosialisasi ke setiap daerah agar ketika internal partai nanti melakukan survei, elektabilitas dan popularitas dirinya terus naik.

"Kita belum terlalu jauh sampai dengan menentukan calon pendamping nanti. Kami sedang fokus sosialisasi agar ketika survei nanti hasilnya bagus. Insyaallah jangankan jadi Bupati atau wakil bupati, itu sudah menjadi suatu amanah yang luar biasa bagi saya," tandasnya. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nunggu Turun Rekomendasi, Ade Rachmat Terus Blusukan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...