Nikah Kedua, Gratis Dekorasi dan Kamar

KEJAKSAN – Metland Hotel Cirebon tawarkan paket pernikahan menarik. Promo yang diberlakukan sejak dua pekan lalu itu menawarkan satu set mini wedding yang termasuk di dalamnya fasilitas dekorasi dan gratis biaya kamar hotel.
metland hotel cirebon tawarkan paket pernikahan menarik
Dekorasi paket pernikahan Metland hotel Cirebon. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Sales Marketing Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menjelaskan, promo mini wedding sebetulnya diberlakukan untuk pasangan calon pengantin yang menikah kedua. Oleh karena, set dekarasi pernikahan juga dibuat lebih minimalis.

“Saat ini kami menawarkan paket mini wedding untuk pasangan yang nikah kedua. Jadi, sudah pernah nikah sebelumnya, terus ingin nikah lagi,” ungkap Wily kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Paket yang ditawarkan, selain dekorasi juga tersedia hiburan lengkap beserta MC, foto dokumentasi dan makanan untuk tamu undangan. Mini wedding Metland Hotel Cirebon bisa didapatkan dengan harga Rp190 ribu minimal pemesanan untuk 300 package.

“Sudah lengkap banget, dari dekorasi sampai dengan hiburannya kita sediakan. Tempatnya juga oke banget, Karena di area outdoor-nya hotel,” tutur Wily.

Selain mini wedding, kata dia, juga tersedia pilihan paket lainnya. Yakni, ceremonial package. Hanya dengan Rp160 ribu per pack dengan jumlah minimal lebih sedikit, tamu hotel yang ingin melangsungkan akad dan resepsi pernikahan tanpa repot  bisa memilih paket ini.

“Ada yang lebih simple lagi untuk tamu yang pengen nikahnya saja tanpa menginap,kami tawarkan paket ceremonial package. Paket tersebut sudah dekorasi dan menu makanan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan durasi sewa maksimal lima jam, paket pernikahan di Hotel Metland Cirebon sangat cocok untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan kedua. Pasalnya, pernikahan kedua cenderung lebih privasi, sehingga kualitas suasana lebih dibutuhkan.

“Rata – rata durasi sewanya hanya lima jam. Dan kami juga siap kalau ada custom dari calon pengantin barangkali mau ada tambahan ini dan itu,” tutup Wily. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nikah Kedua, Gratis Dekorasi dan Kamar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus