Nayla Fadhila, Idul Adha Penuh Arti

BESOK, Jumat (1/9) merupakan hari yang ditunggu umat Islam. Hari yang bertepatan dengan 10 Dzulkhijah dalam kalender Hijriyah itu merupakan perayaan Idul Adha yang identik dengan kata kurban.
nayla senang bertemu idul kurban
Nayla Fadhila. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Umumnya, Idul Adha merupakan momen bagi sebagian umat Islam untuk berkurban. Sehingga sebagian orang menyebut Idul Adha sebagai Idul Kurban. 

Namun, momen  makna kurban bagi Nayla Fadhila tak melulu soal kurban hewan sapi atau kambing. Melainkan berkorban meninggalkan segala aktivitas apapun demi berkumpul bersama keluarga tercinta di hari  Idul Adha.

Nayla yang juga menyabet predikat Rara Kota Cirebon 2017 itu mengaku,  Idul Adha merupakan momen istimewa. Tak mau melewatkan Idul Adha  begitu saja, Nayla biasanya menghabiskan momen Idul Adha untuk bercengkrama bareng orang terdekat.

“Idul Adha penuh arti. Ini adalah momen istimewa. Ketika hari raya, aku biasanya berkumpul bersama keluarga besar. Ini kesempatan buat bersilaturahim,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Menurut Nayla, sesibuk apapun, saat Idul Adha hendaknya dihabiskan dengan keluarga. Pasalnya, Idul Adha hanya datang sekali dalam setahun. Sehingga menghabiskannya dengan orang terdekat merupakan pilihan pertama bagi Nayla.

“Sehabis libur hari raya, kita bisa sibuk bekerja kembali dengan penuh semangat. Keluarga itu harus menjadi alasan atau inspirasi untuk kita punya semangat dalam hidup ini,” tutup Nayla. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nayla Fadhila, Idul Adha Penuh Arti"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus