Melina Nurul Hotimah, Nyaman di Telaga Biru

MOJANG Kuningan, Melina Nurul Hotimah terpikat indahnya pesona alam Telaga Biru, Kuningan. Karyawan swasta  yang juga banyak melakukan aktivitas di Cirebon itu mengaku, Telaga Biru menjadi salah satu tempat favoritnya.
melina telaga biru usir rasa penat
Melina Nurul Hotimah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Bahkan, kata Melina, Telaga Biru  bisa mengusir rasa penat  di tengah rutinitas kerja yang dilakukannya setiap hari. Asri dan masih belum banyak terjamah manusia membuat Telaga Biru, bagi Melina terasa sangat nyaman. Sehingga dia bisa betah berlama-lama di tempat itu.

“Tempat wisata alam Telaga Biru di Kabupaten Kuningan itu sangat indah dan menajubkan sekali. Saya suka pergi ke sana,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sakin sukanya, Melina pun tak ragu mempromosikan Telaga Biru kepada teman-temannya baik di  tempat kerja maupun teman mainnya di luar pekerjaan. “Saya terpesona Telaga Biru. Saya jatuh cinta kepada Telaga Biru,” ujarnya.

Melina menambahkan, Tegala Biru kini sudah menajdi magnet tersendiri untuk memikat wisatawan dari dalam dan luar Kabupaten Kuningan. Tak heran, kalau Telaga Biru kini mulai menjadi kebanggaan warga Kuningan.

“Kita harus bangga punya Telaga Biru. Pokoknya ayolah kita semua datang ke Telaga Biru. Rasa-rasanya rugi kalau kita tidak pernah datang ke sana. Kita pastinya nanti terkesan,” tutup Melina. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Melina Nurul Hotimah, Nyaman di Telaga Biru "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus