Maylissa Suganda, Tampil Cantik Bisa Dapat Duit

KOSMETIK tidak bisa terpisahkan dari perempuan.  Apalagi bagi perempuan yang kesehariannya bertemu banyak orang. Tampil menarik menjadi hal mutlak agar tingkat kepercayadiri juga meningkat saat bertemu orang lain, lebih lagi orang yang baru dikenal. 
maylissa rintis bisnis kosmetik
Maylissa Suganda. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itulah yang dilakukan oleh Maylissa Suganda. Bagi Maylissa kosmetik bukan saja kebutuhan, tapi  bisa mendatangkan pundi rupiah. Melalui bisnis yang dijalaninya sejak 7 tahun lalu di bidang kosmetik, Maylissa pun ingin berbagai semangat bisnus.

Menurut Maylissa, anak muda harus  punya bisnis jika menginginkan hidup yang berkecukupan. Pasalnya dengan berbisnis, sumber penghasilan dapat disesuaikan. Hal inilah yang membuatnya lebih tertarik memulai bisnis ketimbang bekerja sebagai karyawan.

“Pasti, kalau mau jadi orang kaya yah harus berusaha, apa aja bisnisnya. Karena  kalau hanya jadi karyawan biasa penghasilan juga itu-itu saja,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Maylissa rupaya sudah terbiasa dengan berbisnis. Sejak duduk di bangku SMA, perempuan berambut panjang itu sudah membantu orang tua dengan berjualan.  Berkat didikan orang tuanya, Maylissa kini terbiasa dengan istilah bisnis.

“Yang penting bisa bagi waktu. Saya seneng jualan itu sejak SMA, seneng sudah bisa hidup mandiri dari masih sekolah kalau mau beli baju itu pakai duit sendiri,” jelasnya.

Lebih dari itu, kaya di usia muda rupanya sudah menjadi impian Maylissa. Tak hanya ingin hidup berkecukupan, perempuan yang kini menjadi Direktur Oriflame Cirebon itu bahkan dapat sudah mampu menunjang ekonomi keluarga.

“Harus,  jadi sosok mandiri, berprestasi dan dibanggakan  itu harus. Karena  kalau  orang tua itu pasti nunggu sukses anaknya. Sebisa mungkin sukses di usia muda,  selagi  masih muda yah lakuakan jangan sampai menjelang tua,” ujarnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Maylissa Suganda, Tampil Cantik Bisa Dapat Duit"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...