Mayat Perempuan Mengambang di Cisanggarung

CIREBON - Sesosok mayat perempuan diperkirakan usia 50 tahun ditemukan di Sungai Cisanggarung,  perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah. Tepatnya di desa Bojong Negara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, Rabu (30/8).
mayat di sungai cisanggarung tanpa identitas
Mayat di sungai Cisanggarung tanpa identitas. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Danuri (50), warga Bojong Sari yang pertama kali mengetahui mayat tersebut mengatakan, awalnya melihat sesuatu yang mengambang di sungai ketika malam hari,  saat ia bertugas menjaga alat berat. Sedikitpun tidak menaruh curiga, karena yang terfikirkannya,  hanyalah boneka.  

“Waktu malam jam 22.00 saya mau jaga beko, pas saya liat ke sungai ada yang mengambang lalu saya senter.  Saya kira boneka yang mengambang karena pas disenter kelihatan punggungnya saja jadi saya diam kan,” ujar Danuri ke sejumlah awak media.

Masih dikatakan Danuri, ketika pagi hari, ia dibangunkan temannya yang bernama Daruji (45) yang menyebutkan ada penemuan mayat di sungai tersebut yang sudah mengambang. Saat itu, barulah menyadari, apa yang dilihatnya di malam hari, bukanlah boneka yang mengambang melainkan mayat manusia. 

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran, AKP Didin Jarudin melalui Kanit Reskrim Ipda M, Soleh mengatakan ada warga yang melapor karena penemuan mayat di Cisanggarung. 

“Kami anggota langsung ke TKP, diperkirakan mayat tersebut sudah 3 hari tenggelam. Mayat langsung dibawa ke RSUD Gunungjati untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mayat Perempuan Mengambang di Cisanggarung"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...