Lima Menu Spesial Hanya Bisa Dinikmati Saat HUT RI

KEJAKSAN – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, Metland Hotel Cirebon suguhkan lima varian  menu hotplate. Menu yang disajikan khas dalam keadaan panas itu menggambarkan semangat kemerdekaan yang selalu  membara.
metland hotel tawarkan lima menu spesial agustus
Chicken crispy mozarela ala Metland Hotel. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Manager Marketing Metland Hotel by Horison Cirebon, Willy menjelaskan, kelima menu tersebut yakni cap cay seafood hotplate, sapo tahu sea food hotplate, mie goreng hotplate chicken teriyaki hotplate dan chicken crispy mozarela hotplate, menu yang terakhir disebut menjadi yang terfavorit.

Menu yang berbahan dasar ayam goreng berbalur tepung dengan bumbu spesial itu dipadukan dengan lelehan saus keju mozarela. Sebagai  pelengkap, potongan kentang goreng dan lalapan sebagai garnis. 

“Ini yang menjadi salah satu andalan Metland. Menunya terbuat dari ayam goreng pakai saus keju. Rasanya pasti enak,” ungkap Willy kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, untuk menikmati menu hotplate di Metland Hotel, tamu hanya perlu merogoh kocek Rp45 ribuan saja. Hadirnya menu hotplate diharapkan menjadi salah satu referensi pecinta kuliner di Cirebon.

Pasalnya, kata dia, variasi menu hotplate yang ditawarkan pun cukup banyak. Sehingga dapat menjadi alternatif bagi penikmatnya. Promo menu tersebut hanya dapat dinikmati selama Agustus. Jika permintaan menu hotplate tinggi, bukan tidak mungkin menu tersebut akan menjadi menu regular.

Ditambahkan Willy, menu hotplate saat ini sudah mulai menarik perhatian tamu hotel.   Bahkan, permintaannya datang dari masyarakat yang ingin menjajal langsung menu hotplate ala Metland Hotel Cirebon.

“Ini salah satu menu terbaru kami dan terbaiklah. Karena pas banget dengan suasana kemerdekaan. Jadi, pasti kami hadirkan yang terbaik untuk tamu hotel,” tutup Willy. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Lima Menu Spesial Hanya Bisa Dinikmati Saat HUT RI"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus