Letkol Satata Buru Rekomendasi PAN

CIREBON – Letkol Satata Sanggoro rupanya masih penasaran untuk tetap mendapat rekomendasi dari partai politik. Setelah sebelumnya mendaftar di PDI Perjuangan, pria yang masih aktif di militer ini mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (7/8).
letkol tni ikut daftar bacawalkot cirebon
Letkol Satata Sanggoro daftar bacawalkot Cirebon ke PAN. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Pria yang akrab disapa Kang Tata ini hanya didampingi keluarganya untuk menyerahkan formulir pendaftaran di rumah PAN jalan Kalitanjung Kota Cirebon.

Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani SH MH beserta pengurus dan panitia penjaringan pun langsung menyambut Kang Tata yang mendaftar di PAN. 

Kang Tata mengaku jika dirinya mendaftar di PAN karena mempunyai kedekatan emosional dengan Muhammadiyah apalagi dirinya pengagum sosok Amien Rais.

Diakuinya, dirinya pun sebelum masuk militer sekolah Muhammadiyah. “Alhamdulillah saya berkumpul dengan teman-teman dari PAN. Saya mempunyai hubungan emosional dengan PAN karena saya pengagum Amien Rais,” terangnya.

Dirinya pun mengaku sampai saat ini masih menjadi peserta bakal calon walikota dari PDI Perjuangan. Namun demikian kata dia, dirinya juga mendaftar di PAN. 

“Kemarin iya (penjaringan di PDIP), sekarang pun masih menunggu rekom, sambil menunggu rekom saya ikut di sini (PAN),” katanya.

Adapun keinginannya untuk maju di pemilihan walikota, Kang Tata mengaku jika dirinya ingin membenahi Kota Cirebon. “Ini merupakan harapan saya untuk mengabdikan diri pada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Dani Mardani mengakui jika sebelumnya penjaringan bakal calon walikota sudah ditutup.

Hanya saja kata dia, atas kesepakatan pengurus dan panitia penjaringan maka masih boleh dibuka. Dikatakan, satata Sanggoro merupakan bakal calon walikota yang ketiga mendaftar di PAN setelah sebelumnya dirinya, bunda Fifi dan terakhir Letkol Satata. 

Sementara itu, salah satu pengantar Letkol satata, Mohamad Kriswa mengaku jika tim dari Kang Tata terus melakukan sosialisasi. “kita terus bergerak dan memperkenalkan Kang Tata sebagai bakal calon walikota,” tandasnya. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Letkol Satata Buru Rekomendasi PAN"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus