Fauziah Nur Azmi, Cantik dengan Berhijab

HIJAB telah menjadi bagian hidup bagi Fauziah Nur Azmi. Model berhijab itu mengaku, tak ingin meninggalkan hijab dalam berbagai kegiatan apapun. Baginya, hijab tidak menjadi penghalang untuk melakukan aktivitas.
fauzi jadi model hijab
Fauziah Nur Azmi. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Fauziah yang juga aktif di kelompok fotografi Cirebon Photography Forum (CPF) dan Shutter Motret Kuningan (SMK) itu menuturkan, dengan berhijab perempuan tetap bisa tampil cantik. Lebih lagi, banyak produsen hijab yang memadukan gaya hijab yang syari namun tetap modis.

“Saya senang bisa jadi model berhijab. Dengan berhijab, perempuan itu terlihat cantik. Apalagi sekarang banyak fashion hijab yang bagus, modis, dan mewah,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dengan berhijab perempuan bisa tetap aktif telah dibuktikan Fauziah. Tak hanya menjadi model hijab, Fauziah bahkan berbisnis hijab dengan membuka fashion hijab. "Perempuan berhijab juga bisa bergerak, aktif, atau punya karir apapun. Saya senang dan semangat sekarang punya bisnis fashion hijab,” ujarnya.

Tak cuma itu, dengan memakai hijab, Fauziah juga lebih  bisa meyakinkan konsumen hijabnya agar lebih percaya diri memakai hijab. Lebih lagi, sambungnya, hijab juga bisa digunakan pada acara – acara penting.

“Dalam resepsi pernikahan, sekarang perempuan pun bisa memakai gaun pengantin berhijab. Itu kelihatan bagus dan elegan,” tutup Fauziah. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fauziah Nur Azmi, Cantik dengan Berhijab"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus