Dipasangkan dengan Syaikhu, Demiz: Bisa Saja Berubah

MAJALENGKA - Bakal calon gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar (Demiz) mengatakan, dirinya sudah memastikan akan menjadi kader Partai Gerindra serta siap diusung partai besutan Prabowo untuk maju di Pilihan Gubernur Jawa Barat pada 2018. 
maju di pilgub jabar dedi mizwar masuk gerindra
Wakil Gubernur Jabar. Dedi Mizwar. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
"Insya Allah kalau tidak ada halangan, untuk dekalarasi dukungan di Pilgub Jabar nanti kita atur waktunya," ujar Dedi kepada Rakyat Majalengka, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk bakal calon wakilnya, sementara sudah disepakati kader dari PKS, yakni Ahmad Syaikhu. Namun pria yang akrab disapa Demiz ini berpendapat, hal itu bisa berubah. Karena politik itu dinamis, bahkan dirinya mengaku bisa saja bisa tidak jadi diusung. 

"Sejauh ini tidak ada masalah, saya tetep enjoy. Yang penting masalahat dan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat," ujarnya sembari tersenyum.

Demiz berharap, masyarakat Jawa Barat ikut serta dalam mengawal dan mengamankan Pilkda Jabar. "Kita semua harus mengawal proses demokrasi," kata pria yang juga aktor, produser dan sutradara ini singkat.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dipasangkan dengan Syaikhu, Demiz: Bisa Saja Berubah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...