Dhini Aminarti, Cirebon Sebagai Rumah Kedua

ARTIS cantik Dhini Aminarti membuka usaha kue di Cirebon. Dhini yang karirnya melejit lewat sinetron itu mengaku, keinginannya membuka usaha kue di Cirebon  tidak  lepas dari hobi membuatkan kue untuk sang suami, Dimas Seto.
dhini buka usaha kue di cirebon
Dhini Aminarti. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Dhini menjelaskan, hobi membuat kue kemudian menjadi ide untuk membuat binis. Dibantu sang suami, Dhini pun membuka otlet kue dengan brand Cirebon Cinnamon yang berlokasi di Jalan Cipto, Kota Cirebon.

“Karena aku mencintai suami aku. Dia penggila dessert banget. Jadi kenapa pilih kue,  Dimas suka mendorong saya untuk bikin kue di rumah.  gitu kan, ya udah kenapa kita nggak  coba aja bikin usaha kue,” ungkap Dhini.

Bersama dengan komunitas artis lainnya, Dhini mantap membuka  otlet kue.  Tak semata-mata menjual produk, terlebih dahulu Dhini melakukan riset agar produk kue yang dijualnya disukai masyarakat Cirebon.  

“Perisiapan ini sudah panjang, riset dulu dan kita  harus tahu taste nya orang  Cirebon juga seperti apa, bukan sekedar bikin tapi kita nggak tahu kesukaan masyarakat Cirebon kaya gimana,” sambungnya.

Bagi Dhini Cirebon bukan tempat asing. Meski hidup dan membesarkan karir di ibu kota, Cirebon bagi Dhini adalah rumah kedua karena orang tua dan eyang nya beral dari Cirebon. Untuk itulah, kembalinya Dhini ke Cirebon adalah hal yang ditunggu.

“Kita mencoba ingin mengembangkan semua usaha. Kita juga butuh support masyarakat Cirebon itu sendiri,” tutup Dhini. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dhini Aminarti, Cirebon Sebagai Rumah Kedua "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...