Citra Puspitasari, Bangga Anak Indonesia

WISATA alam saat ini menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan. Sejak dan masih asri menjadi salah satu alasan, wisata alam banyak diminati, terutama untuk anak muda. Seperti halnya, Citra Puspitasari.
citra hobi fotografi
Citra Puspitasari. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Mahasiswi  Ilmu Komunikasi Unswagati Cirebon  mengaku, wisata alam juga memberinya inspirasi untuk kegiatan mometret. Yah, Citra memang punya hobi fotografi. Panorama dan bentang alam yang alami memang hanya bisa ditemui di wisatan alam.

Lebih lagi, tutur Citra, Indonesia punya banyak bentang alam yang bagus dan mudah ditemui di banyak tempat. “Saya suka wisata alam. Saya bangga terlahir dan hidup sebagai anak Indonesia yang punya pemandangan alam yang indah dan menakjubkan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Citra menjelaskan, kecintaannya terhadap alam Indonesia juga dituangkannya dalam bentuk jepretan kamera. Agar, tutur Citra, keindahan alam yang dikunjunginya bisa dinikmati kapan saja lewat layar kamera.

"Setiap berwisata, saya suka memotret. Memotret itu penting, supaya kita bisa mengabadikan pemandangan alam. Dan juga untuk mengabadikan momentum biasanya di Majalengka, Kuningan, Malang itu indah,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Citra Puspitasari, Bangga Anak Indonesia"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...