Bendung Rentang Jatitujuh Jadi Venue Asian Games

MAJALENGKA - Kepala dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Majalengka, Agus Permana AP MP mengatakan, Kabupaten Majalengka dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 untuk cabang Canoe Slalom.
bendungan rentang majalengka bakal jadi veneu canone slalom
Bendungan rentang Majalengka. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Dijelaskannya, bendungan rentang yang terletak di Desa Panongan kecamatan Jatitujuh ditunjuk menjadi venue. 

Bahkan rapat persiapan bersama Kepolisian Resor Majalengka, Pemkab Majalengka sudah berkoordinasi dalam rangka persiapan rencana kegiatan Asian Game 2018.

"Kegiatan Asia Game 2018 Cabor Canoe Slalom di lokasi Bendungan Rentang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka itu tepatnya Dusun Rentang Desa Panongan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka," ujarnya Jumat (25/8).

Menurutnya, Rapat koordinasi sendiri dalam rangka persiapan kegiatan Asia Game yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, Asda II Kab Majalengka H Abdul Gani, Kadispora Kabupaten Majalengka Agus Permana. 

Juga perwakilan pihak BMCK Majalengka, pihak BBWS Cimanuk Cisanggarung, KONI Majalengka, Camat Jatitujuh, Danramil Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh dan Kades Panongan Jatitujuh.

Lebih Lanjut Agus menambahkan, Pemkab Kabupaten Majalengka khususnya Disbudpora Kabupaten Majalengka akan meninjau lokasi yang dijadikan tempat ASIA GAMES 2018 di wilayah Jatitujuh.

"Kami siap memberikan yang terbaik, ketika lokasi yang akan dijadikan ASIAN GAMES 2018, dengan memberikan pelayanan yang baik pada para tamu negara yang masuk ke wilayah Majalengka dan akan disiapkan tenda VIP di lokasi," katanya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH mengatakan, kesiapan pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka, siap mengerahkan personil pengamanan dengan pihak instansi terkait. 

Baik di lokasi yang akan dijadikan lomba Cabor Canoe Slalom ASIA GAMES 2018, area parkir, jalur lokasi penginapan jika diperlukan.

"Antisipasi pada gangguan Kamtibmas maupun arus lalin akan kami persiapkan semaksimal mungkin," ucapnya.

Pihak kepolisian menyarankan kepada pihak kepanitiaan giat ASIAN GAMES 2018 di Jatitujuh agar dimatangkan kembali, termasuk antisipasi penonton membludak. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bendung Rentang Jatitujuh Jadi Venue Asian Games"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus