Bamunas-Een Makin Lengket

CIREBON – Komunikasi antara Bos Grage Group, H Bamunas S Boediman MBA dengan Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon, Een Rumsiyati SE makin intens. Keduanya makin lengket dan berpeluang besar berduet di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang.
jelang pilwalkot cirebon hanura terus dekati bamunas
Bamunas bertemu elit Hanura Kota Cirebon. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Di samping sudah menjajaki komunikasi politik untuk dukungan pada beberapa waktu lalu, Bamunas dan Een diketahui sudah bertemu dengan elit DPD Partai Hanura Jawa Barat pada 17 Agustus lalu. Malam harinya, mereka berdua juga menghadiri sebuah pementasan kesenian di Argasunya Kecamatan Harjamukti.

“Memang selama ini saya belum pernah ikut pertemuan dengan Pak Oki (sapaan akrab Bamunas, red). Tapi Bu Een sudah intens. Keseriusannya semakin terlihat,” ungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Cirebon, Drs Yayan Sopyan.

Bahkan, diakui Yayan, ada perwakilan dari DPD Partai Hanura Jabar yang bertemu dengan Bamunas dan Een beberapa hari lalu. Yayan menyatakan, pihaknya menunggu instruksi dari DPD Partai Hanura Jabar maupun DPP Partai Hanura berkaitan kemungkinan menduetkan Bamunas dan Een.

“Termasuk untuk koalisi juga kita belum bisa memutuskan langsung. Kita menunggu arahan dari Jabar. Kita belum berani menyatakan,” katanya.

Sementara terpisah, Anggota Fraksi Hanura, Jafarudin menyampaikan dukungannya, apabila Een maju di pilwalkot mendampingi Bamunas. Menurutnya, Een sebagai ketua DPC Partai Hanura memiliki kekuatan secara politis untuk bisa menang di pilwalkot.

“Mudah-mudahan beliau dengan Pak Oki bisa maju bersama. Kita sebagai kader sangat bangga dan siap mendukung beliau di pilwalkot nanti,” katanya. Untuk diketahui, Bamunas merupakan bakal calon walikota dari PDI Perjuangan. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bamunas-Een Makin Lengket"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...