Alfy Arfa Adila, Senang Menyambut Bandara Kertajati

RENCANA hadirnya Bandara Internasional  Jawa Barat (BIJB) disambut gembira Alfy Arfa Adila. Mahasiswi Administrasi Bisnis Untag Cirebon itu mengaku penasaran ingin melihat megahnya bandara kebanggaan masyarakat  Jawa Barat itu.
mahasiswa unswagati penasaran kemegahan bijb kertajati
Alfy Arfa Adila. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
“Saya penasaran, saya ingin cepat melihat beroperasinya Bandara Internasional Kertajati. Majalengka khususnya, serta Cirebon, Indramayu, dan Kuningan harus bangga punya bandara yang bertaraf internasional,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon. 

Alfy menuturkan, hadirnya BIJB diharapkan membawa dampak positif bagi ekonomi masayarakat Jawa Barat, khususnya Ciayumajakuning. Hal itu seiring  diprediksi meningkatkan aktivitas ekonomi dan bisnis di daerah – daerah sekitar bandara.

“Bandara internasional akan memberikan dampak positif bagi perkembangan Ciayumajakuning. Khususnya, para wisatawan dan pebisnis akan mudah pergi ke Ciayumajakuning untuk melakukan kegiatannya,” tutur Alfy.

Untuk itu, sebaiknya masyarakat juga  menyiapkan diri untuk menyambut datangnya bandara  yang melayani 14 rute penerbangan itu. Menurut Alfy, Ciayumajakuning akan semakin sibuk. “Mulai sekarang Ciayumajakuning harus siap-siap untuk menyambut beroprasinya bandara internasional,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Alfy Arfa Adila, Senang Menyambut Bandara Kertajati"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...