410 Jamaah Haji Kloter 39 Dilepas Dini Hari

KUNINGAN – Sebanyak 410 jamaah Haji asal Kabupaten Kuningan, Selasa (8/8) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, dilepas langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama diterminal tipe A Ancaran Kuningan, jamaah haji asal Kuningan yang tergabung dalam kloter 39.
bupati kuningan lepas jamaah
Bupati Kuningan Acep Purnama lepas jamaah. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Pelepasan jamaah haji yang turut di hadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Erawan, Pasipers Kodim mewakili Dandim 0615 Lettu Inf Nandang, Asda II Sekda Kuningan Maman Hermansyah Msi, Kabag Kesra Setda Kuningan Toni Kusmanto.

Juga Kadishub Dani Hamdani Msi, Kepala Kemenag Kuningan Drs Mujayin, MPdi Ketua MUI KH Abdul Aziz, Kasatpol PP Indra Purwantoro, Ketua PCNU KH. Aam Aminudin dan Ketua IPHI Kab Kuningan H Sukat.

Bupati Kuningan H Acep Purnama menghibau kepada calon jamaah haji yang berangkat tersebut, untuk senantiasa menjaga kondisi fisik selama dan sebelum keberangkatan haji di mulai.

“Jika nanti calon jamaah haji yang sudah akan berangkat ini kesehatan fisiknya akan di cek terlebih dahulu, kalau–kalau memang jamaah haji ada yang sakit akan ada dari petugas sendiri yang memeriksanya,” katanya.

Menurut Bupati, untuk jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci agar bisa selalu menjaga diri selama perjalanan ke tanah suci dan dapat selamat sampai dengan tujuan dan bisa kembali ke tanah suci dengan jumlah yang masih utuh.

Kepada para petugas pendamping, Bupati berpesa dan menitipkan para jamaah tetap dalam bimbingan dan pengawasan sehingga para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Kepada para jamaah kami harapkan niatkan dengan Ikhlas jaga kesehatan dan kebersamaan semoga perjalanan bapak ibu diberikan kelancaran serta dalam Ridho dan Rahmat Allah SWT,” pesannya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "410 Jamaah Haji Kloter 39 Dilepas Dini Hari"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...