Tukang Becak Ditemukan Tewas di Jalan

JUNTINYUAT - Warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu digemparkan penemuan jasad laki-laki di tepi jalan desa, Jumat (21/7). Korban yang tergeletak di sisi sebuah becak teridentifikasi bernama Rasnudi (66) asal Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel.
tukang becak tewas di desa dadap indramayu
Tukang becak tewas di jalan desa Dadap. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Dari keterangan yang diperoleh Rakcer menyebutkan, sekitar pukul 09.30 WIB korban terlihat mengayuh becaknya dari arah Desa Sendang (Karangampel) menuju Dadap (Juntinyuat). Saat itu korban tidak membawa penumpang. "Menurut saksi, korban sedang tidak membawa penumpang," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Juntinyuat, AKP Budiyanto.

Ketika sedang mengayuh becak tersebut, tiba-tiba korban terjatuh tanpa sebab yang jelas. Dan warga setempat yang melihat kejadiannya bergegas melakukan pertolongan. Saat dibangunkan korban tak kunjung menjawab, ternyata kondisinya sudah tidak bernyawa. "Karena korban diketahui sudah meninggal, warga kemudian melaporkannya ke mapolsek," kata dia.

Sejumlah personel yang ditugaskan ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Untuk memastikan kondisi dan penyebabnya, jasad korban dievakuasi ke puskesmas setempat guna dilakukan pemeriksaan secara medis.‎ "Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan," ungkapnya.

Dari penyelidikan sementara, tewasnya korban diduga kuat karena memaksakan diri bekerja dalam kondisi sakit hingga terkena serangan jantung. "Jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan prosesi pemakaman oleh keluarganya," pungkas kapolsek. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tukang Becak Ditemukan Tewas di Jalan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...