Tiara Lutfiah, Punya Klien Tetap

BEKERJA sebagai sales excecutive  merangkap sebagai public relation di Hotel NEO Cirebon membuat Tiara Lutfiah betul-betul harus menjaga relasi dengan kliennya. Memulai karir di bidang perhotelan sejak beberapa tahun lalu, Tiara pun kini sudah punya klien tetap yang langganan menginap di hotel.
tiara public relation hotel neo cirebon
Tiara Lutfiah. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Perempuan  rambut panjang yang kini duduk di semester 7 Untag Cirebon itu mengaku, menjalin hubungan baik dengan klien dibutuhkan untuk  menunjang pekerjaanya. Semakin banyak  mendapatkan klien, Tiara pun dapat semakin berkontribusi mendongkrak omset perusahaan.

Seperti yang dialaminya saat ini. Sebelum bekerja di Hotel NEO, Tiara sempat menjadi marketing di beberapa  hotel ternama  lainnya di Cirebon. Meski beberapa kali pindah tempat kerja, hubungan baik yang dibinanya dengan klien justru mendatangkan keuntungan.

“Menjalin hubungan baik dengan klien itu perlu yah. Kaya Tiara aja, kalau ada tamu yang sudah kenal,  itu pasti kemana-mana dicari. Walaupun Tiara udah nggak kerja di tempat itu lagi,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Tiara membocorkan, salah satu trik untuk membina hubungan baik dengan klien adalah memberikan pelayanan terbaik. Dengan begitu, tutur Tiara, klien akan merasa nyaman dan puas. Hasilnya, sangat sedikit klien yang pindah langganan ke sales atau marketing lain dalam mencari hotel.

Di tempat bekerjanya saat ini, tidak sedikit pula klien tiara yang menjadi tamu Hotel NEO berkat keberadaan Tiara di hotel tersebut. “Nggak tahu kenapa pada ngikut. Mungkin tamu ini kalau mau nyari hotel nyarinya Tiara aja,” jelasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tiara Lutfiah, Punya Klien Tetap"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...