Sekretaris PAN Baru Ambil Formulir

CIREBON – Seperti tak ingin kalah langkah oleh Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani SH MH yang telah resmi mendaftarkan diri dalam proses penjaringan bakal calon walikota (bacawalkot), Sekretaris DPD PAN, H Sumardi juga mengikuti langkah itu.
sumardi ikut penjaringan bacawalkot cirebon ke pan
Sumardi (tengah) ambil formulir bacawalkot Cirebon. Foto: Fajri/Rakyat Cirebon
Sumardi diketahui baru mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacawalkot di sekretariat DPD PAN Kota Cirebon, Minggu (23/7), tak lama setelah Dani menyerahkan formulir pendaftaran. Sumardi didampingi beberapa orang, salah satu diantaranya Sekretaris Fraksi PAN, Rd Rossa Lesmana Yanti.
Usai mengambil formulir pendaftaran di Tim Pemenangan Pilkada PAN Kota Cirebon, Sumardi menyampaikan, dirinya mengambil langkah itu sebagai wujud keseriusannya untuk ikut bersaing dalam perebutan rekomendasi calon walikota ataupun wakil walikota dari DPP PAN.

“Saya serius mendaftar. Karena ada kepercayaan dari partai untuk ini‎. Sah-sah saja ikut dalam proses penjaringan ini,” kata Sumardi.

Politisi yang juga anggota Fraksi PAN itu menambahkan, dirinya dengan Dani tak jauh berbeda. Sama-sama berpengalaman di DPRD selama lebih dari satu periode. Atas hal itu pula, Sumardi merasa yakin punya bekal kemampuan untuk ikut bersaing dalam perebutan rekomendasi.

“Kita sudah dua periode di dewan, tapi masih ada hal yang perlu diperjuangkan. Makanya kita ingin masuk ke wilayah eksekutif. Apalagi saya juga pensiunan dari eksekutif, jadi sudah tahu bagaimana mengelola pemerintahan di wilayah eksekutif,” tuturnya.

Sumardi berencana akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut pada hari terakhir, yaitu besok. “Rencananya tanggal 25 Juli saya akan mengembalikan formulir ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada PAN Kota Cirebon, Armen Nawie mengakui, Sumardi merupakan orang yang ketiga dalam pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bacawalkot, setelah Hj Fifi Sofiah Effendi dan Dani Mardani SH MH. “Beliau sudah konfirmasi, mau mengembalikan formulir dan mendaftar secara sah pada hari Selasa,” katanya. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sekretaris PAN Baru Ambil Formulir"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus