Michael Sabet Dua Emas

KESAMBI – Perenang andalan Kota Cirebon, Michael V Kostaman menyabet dua emas dan satu perak dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jawa Barat.
perenang kota cirebon juara di laga o2sn
Perenang Kota Cirebon juara di laga O2SN. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itu seperti diungkapkan Ketua KOP renang Kota Cirebon, H A Dedi Kenedi dilaman FB, kemarin.

Kabar bahagia itu disebar melalui medsos karena saudara dari perenang Livia Kostaman tersebut mewakili Jabar di tingkat nasional di Medan.

Ia menyebut, KOP Kota Cirebon hanya mengirimkan enam atlet tersebut karena berdasarkan aturan dari O2SN, yang hanya mengirimkan masing-masing perwakilan perjenjang pendidikan putra dan putri.

"Jadi selama sebulan ini, kami akan menggenjot kemampuan dan kecepatan renang para atlet, sehingga nantinya bisa memiliki peluang untuk meraih medali emas," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada O2SN kemarin, KOP Kota Cirebon hanya meraih satu perak saja ditingkat SMP. Menurutnya, berkaca dari pengalaman tersebut, maka pihaknya akan terus memberikan motivasi dan mental agar para atlet Betul betul siap bisa berlaga pada O2SN tingkat Jabar.

Untuk meraih sebuah prestasi emas, menurutnya, hal itu tak mudah. Sebab, perlu keseriusan dan disiplin dalam setiap latihan guna memantapkan kemampuan renangnya. 

Menurutnya, daerah yang memiliki atlet bagus-bagus itu dari Bandung, maka perlu diwaspadai agar para atlet Kota Cirebon tak lengah.

"Kami berharap pada O2SN nanti keenam atlet bisa meraih emas. Paling tidak minimal bisa meraih dua emas pada SMP Putra," pungkasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Michael Sabet Dua Emas"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus