Korban Lakalantas di Jalan Raya Cilimus Warga Plered

CILIMUS - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Kuningan-Cirebon tepatnya di desa Bandorasa Kecamatan Cilimus, Jumat sore. 
korban kecelakaan mobil di cilimus dilarikan ke rsud linggarjati
Minibus ringsek usai tabrakan di Bandorasa. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Dua buah mobil minibus dan satu sepeda motor ringsek. Dalam peristiwa tersebut tiga korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Linggarjati.

Berdasarkan data yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:40 Wib, mobil Daihatsu Granmax jenis pick up nopol E 8580 KM yang dikemudikan oleh Suherman (44) asal Plered Cirebon, melaju dari arah Cirebon menuju Kuningan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Nisan Livina dari arah Kuningan.

Setibanya ditempat kejadian, mobil Granmax yang hendak mengambil ayam bersenggolan dengan sepeda motor honda Beat nopol E 4189 ZO yang diekmudikan oleh Herman (44) warga Kelurahan Citantu Kuningan yang berada di depannya.

Karena jalan yang menikung dari arah yang berlawanan melaju kendaraan Grand Livina, tabrakan pun tak bisa dihindarai hingga akhirnya mobil Granmax keluar jalur dan menabrak tebing pembatas jalan.

Benturan keras yang diakibatkan oleh adu bagung, membuat warga berhamburan menuju sumber suara. Warga langsung menolong para korban dan membawanya ke rumah sakit. Wargapun sempat kesulitan mengevakuasi sopir dan kenek Granmax kemudian memecahkan kaca mobil.

“Saya dari arah Kuningan menuju Cirebon, karena kondisi jalan menikung, saya sudah berusaha menginjak rem namun tabrakan tak bisa dihindari,” kata Ardian sopir mobil Grand Livina yang mobilnya ringsek.

Anggota Kepolisian dari Polsek Cilimus yang menerima laporan, langsung mengamankan situasi dan mengatur lalulintas akibat lakalantas. “Ketiga korban sudah dibawa ke RSUD Linggarjati untuk mendapatkan pertolongan,” kata Brigadir Asep anggota Polsek Cilimus yang ditemui di TKP.

Ditegaskan Asep, kawasan Jalan ini yang menikung rawan kecelakaan. Dia mengimbau pengendara agar berhati-hati. 

Dirinya belum bisa memberi keterangan terkait kronologis kecelakaan, kasusnya akan diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Kuningan. “Ketiga korban mengalami luka berat dibagian kepala, sekarang ada di RSUD Linggarjati,”(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Korban Lakalantas di Jalan Raya Cilimus Warga Plered"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...