Kakak Beradik Tewas, Ayahnya Luka-luka

MAJALENGKA - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cipali KM 180 yang berada di wilayah Majalengka. 
minibus tabrak truk di tol cipali
Minibus tabrak truk di tol Cipali. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH melalui Kasatlantas Polres Majalengka AKP Iwan Setiawan menjelaskan, minibus yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon tiba-tiba melintas  pembatas jalan dan masuk ke jalur Cirebon menuju Jakarta. 

Kemudian menabrak truk pengangkut barang yang mengakibatkan 2 penumpang minibus tewas  dan 4 lainnya luka-luka.

Dari kejadian tersebut sedikitnya dua  orang tewas akibat kecelakaan tersebut, sementara satu penumpang minibus lainnya mengalami luka-luka dan  3 orang  penumpang truk juga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

 “Insiden kecelakaan maut ini bermula setelah mobil minibus dengan nomor polisi B 1317 PRV yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon  tiba-tiba menerobos ruas jalan arah sebaliknya dan menghantam mobil truk bernomor polisi  H 1972 AB yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta hingga kondisi mobil minibus hancur di bagian depan dan samping,” ujar Iwan, Jumat (21/7).

Dijelaskan Iwan, kedua korban tewas merupakan warga asal Bekasi, yaitu sopir minibus dan penumpang yang duduk di belakang sopir. Kedua korban meninggal tersebut diketahui merupakan kakak beradik. 

Sementara ayahnya yang duduk di samping sopir minibus hanya mengalami luka-luka. Lebih lanjut Iwan menambahkan, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab  insiden kecelakaan maut tersebut.  (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kakak Beradik Tewas, Ayahnya Luka-luka"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...