Gaya Hidup Naik, Ritel Modern Ikut Mencicipi

CIREBON – Jaringan ritel modern PT Matahari Departement Store Tbk mempersembahkan gerai terbaru di Grage City Mall. Gerai  tersebut merupakan yang ke-156. Saat ini, Matahari sudah ada di tiga lokasi di tiga mall besar di Kota Cirebon.
matahari departement store buka di grage city mall
Pembukaan Matahari Departement Store di GCM. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
National Manager PT Matahari Departement Store, Tjipto Suparmin menjelaskan, Matahri terus memperkuat eksistensinya di tengah persaingan dunia ritel dengan secara agresif berekspansi di beberapa lokasi strategis. 

Tercatat di kwartal ketiga tahun ini, Matahari Grage City Mall  Cirebon menjadi gerai kelima yang diresmikan oleh manajemen di tahun 2017, setelah sebelumnya hadir di Pasific Mall Tegal, Suncity Mall Madiun, Lippo Plaza Jember, dan Manhattan Time Square Medan.

“Pertumbuhan ekonomi yang meningkat dan seiring dengan peningkatan gaya hidup konsumen menjadi salah satu pertimbangan Matahari hadir di Grage City Mall,” ungkap Tjipto, usai pembukaan Matahari Grage City Mall, Kamis (27/7).

Menurutnya, Matahari menawarkan ragam pilihan produk menarik. Baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak – anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga. Tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial  yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Ditambahkan Tjipto, Garge City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan rekreasi baru di Kota Cirebon yang mengadopsi konsep semioutdoor dan menawarkan one stop entertainment dengan pilihan  beragam.

Mulai dari area bermain, sinema, wisata taman air, serta berbagai restoran yang menawarkan makanan dan miniman pilihan. Salah satu fasilitas yang disediakan Grage City Mall adalah layanan shuttle bus gratis kepada seluruh pengunjung.

“Fasilitas ini merupakan bentuk komitmen Grage City Mall untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung. Matahari yakin kehadirannya di Cirebon mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda,” sambungnya.

Ia mengatakan, menempati area belanja seluas 7.700  M2 mampu menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan modern dengan mengadopsi konsep terbaru dari department store kebanggaan Indonesia ini. Penataan ruang yang lebih  luas serta penggunaan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan. 

“Juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dari gerai - gerai sebelumnya,” ulasnya.

Menurutnya, merek – merek yang ditawarkan pun merupakan merek ternama dengan kualitas produk berkelas nasional dan internasional. 

Bahkan, di pekan pembukaan Matahari Grage City Mall memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp50 ribu bagi pelanggan setia Matahari. Yang juga tidak kalah menarik vouhcher diskon Rp500 untuk minimum pembelanjaan Rp500 ribu.

Selian itu, kata dia, hadirnya Matahari di Grage City Mall diharapkan mempu member dampak positif bagi warga sekitar. Khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak 350 orang dan tidak kurang dari 98 persen berasal dari penduduk lokal.

“Hadirnya  gerai  ketiga Matahari di Kota Cirebon juga membuka peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini. Sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar,” jelas Tjipto. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Gaya Hidup Naik, Ritel Modern Ikut Mencicipi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus