Ella Susanti, Pendatang Baru Terpopuler

MALAM Tembang Pantura Award 2017 yang diselenggarakan Radar Cirebon Televisi (RCTV), Jumat (28/7) malam lalu menjadi malam terindah bagi Ella Susanti. Pelantun tembang Sambel Goang itu untuk pertama kalinya mendapatkan anugerah sebagai penyanyi pendatang baru terpopuler.
ella dapat anugerah tembang pantura award rctv
Ella Susanti. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
“Alhamdulillah nggak  karuan ada seneng ada grogi ada semuanya tapi Alhamdulillah banget,” ungkap Ella usai menerima piala penghargaan kepada Rakyat Cirebon.

Ella  yang tampil memukau dengan balutan gaun putih bernuansa biru muda  itu juga mengaku, penghargaan yang diterima adalah hasil dari buah kerja keras selama ini di bidang musik dangdut  pantura.

Karir Ella dimulai 10 tahun lalu. Waktu itu, Ella masih menjadi penyanyi organ tunggal. Dari panggung  ke panggung Ella menghibur masyarakat   pantura dengan suasa dan penampilan anggunya. Hingga  pada akhirnya Ella mulai terkenal berkat lagu Sambel Goang yang kerap dibawakannya. 

“Dari panggung ke panggung saya. Pertamanya nyanyi di Singa Depok,  satu tahun terus dari panggung ke panggung terus saya ada inisiatif pengen bikin lagu udah lama  sekitar 6 tahun yang lalu. Kemudian bikin lagu Sambel Goang ,” sambungnya.

Ella pun berharap, apa yang didapatnya saat ini menjadi penyemangat untuk terus menyajikan lagu-lagu dangdut pantura yang lebih bisa menghibur dan diterima masyarakat. Sebagai pelaku seni, dia sadar betul  apa yang didapatkannya juga berkat campur tangan banyak pihak.

“Harapanya mudah-mudah sukses selalu, lancar selalu  dan lagunya juga diterima di masyarakat juga buat RCTV tetap sukses selalu, pokoknya the best buat RCTV,” katanya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ella Susanti, Pendatang Baru Terpopuler "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...