Dongkrak Popularitas, Balonbup PDIP Rajin Blusukan

CIREBON - Guna mendongkrak popularitas serta elektabilitas yang saat ini dibutuhkan oleh para bakal calon bupati, beragam kegiatan termasuk blusukan terus dilakukan. Salah satu balonbup yang rajin menyapa warga adalah balonbup dari PDIP, Ade Riyaman.
balonbup cirebon ade riyaman rajin blusukan
Ade Riyaman (keempat kanan) blusukan ke warga. Foto: Yoga/Rakyat Cirebon
Informasi yang dihimpun Rakcer, Ade sudah seringkali blusukan untuk mengetahui kondisi nyata warga Kabupaten Cirebon. Selain itu, kegiatan blusukan ini dilakukan agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap dirinya meningkat.

Kepada wartawan, Ade mengatakan dirinya melaksanakan kegiatan blusukan diniati ibadah. Artinya, Ade memasang tujuan utama kegiatan tersebu adalah untuk silaturahmi dengan warga Kabupaten Cirebon. "Saya niati silaturahmi agar langkah kaki saya terasa ringan," ujar Ade.

Ditambahkannya juga, kondisi masyarakat Kabupaten Cirebon banyak yang belum tersentuh oleh program pemerintah daerah. Oleh karena itu, dirinya menegaskan akan mencoba menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada pemerintahan saat ini.

"Kami berharap, masyarakat bisa merasakan pembangunan maupun program pemerintah secara menyeluruh. Sekarang, ada warga yang belum merasakan pembangunan karena pemda belum masuk," tegasnya.

Disinggung aspek yang mendesak bagi warga kabupaten, Ade menyebutkan infrastryktur yang utama. Disamping, kesehatan dan pendidikan yang harus dijamin oleh pemerintah.

"Insya Allah amanat masyarakat apabila diberikan kepada saya, akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kegiatan blusukan ini tidak hanya sekarang saat menjelang pemilihan, tetapi kedepannya akan saya rutinkan. Bisa untuk menambah saudara,"tandasnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dongkrak Popularitas, Balonbup PDIP Rajin Blusukan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus