Cincin Pernikahan Mulai Rp7 Jutaan Laris Manis

KEJAKSAN –  Pasca Idul Fitri, banyak  orang melangsungkan pernikahan. Hal ini mendongkrak penjualan wedding ring di Julia Jewelry Grage Mall Cirebon. Kebanyakan perhiasan yang menjadi buruan adalah perhiasan pernikahan.
permintaan cincin pernikahan julia jewelry naik
Koleksi Julia Jewelry. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Sales Julia Jewelry Grage Mall Cirebon, Hema menjelaskan, kenaikan permintaan perhiasan di Julia Jewelry sudah terasak sejak beberapa hari setelah lebaran. Hampir semua jenis perhiasan mengalami kenaikan permintaan salah satunya wedding ring dan matching set.

“Kenaikan permintaan terjadi setelah Lebaran. Yang banyak diburu ada wedding ring juga penjualannya lumayan dan matching set yang berisi  gelang, kalung, cincin, liontin dan anting juga penjualannya bagus,” ungkap Hema kepada Rakyat Cirebon, Kamis (13/7).

Menurutnya, wedding ring dijual  mulai dari harga Rp7 jutaan sedangkan matching set bisa dibawa pulang dengan bajet Rp20 jutaan. Wedding ring di Julia Jewelry dapat dipesan  berpasangan, bisa juga dibeli hanya satu cincin saja.

Musim nikah ini, kata dia, kebanyakan wedding ring yang diburu adalah wedding ring pasangan. Desainnya yang elegan dan sederhana membuat wedding ring pasangan juga cocok dikenakan calon pengantin pria.

Hema menjelaskan, Julia Jewelry  mempunyai ribuan model wedding ring. Sehingga calon pengantin yang ingin melangsungkan pernihakan  tidak perlu bingun menentukan disain karena disain yang tersedia dibuat dengan ketelitian dan eksklusivitas yang tinggi.

“Model cincinnya ada ribuan. Di sini tinggal milih saja pesan sesuai ukuran  tapi kalau untuk mendesain model sendiri itu tidak bisa karena di sini sudah disediakan semuanya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, permintaan wedding ring di musim nikah tidak saja datang dari masyarakat Cirebon, calon pengantin dari seluruh wilayah Ciayumajakuning juga banyak berdatangan untuk memesan wedding ring di Julia Jewelry.

Hema mengungkapkan, salah satu keunggulan dari produk perhiasan Julia Jewelry adalah penggunaan emas 75 persen sebagai  badan cincin. Kemudian dipercantik dengan  berlian Eropa asli yang menawarkan kwmilau keindahan bagi pemakaianya. 

Selama Juli ini, kata dia, setiap pembelian perhiasan di Julia Jewelry diberlakukan potongan harga 10 persen. Hal ini menjadi kabar baik bagi para calon pengantin untuk mendapatkan perhiasan kelas atas dengan potongan harga selama periode promo.

“Seluruh Ciayumajakuning pada belinya di sini. Karena kita baru ada yah di Cirebon ini di Grage Mall. Saat ini sedang ada promo 10 persen dari harga normal,” pungkasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Cincin Pernikahan Mulai Rp7 Jutaan Laris Manis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...