Bertemu Ketua Gerindra Jabar, Ramdani Makin Optimis

MAJALENGKA – Bakal calon bupati Majalengka, Moch Ramdani menyambangi Ketua DPD Gerindra  Jawa Barat Mulyadi. Meski Ramdani merupakan kandidat calon bupati yang mendftar di PKB dan Golkar, Ramdani terus mencari dukungan dari partai lain.  
bakal calon bupati majalengka datangi ketua gerindra
Moch Ramdani (kanan) bertemu Mulyadi. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Ramdani terus bermanuver untuk mencari dukungan politik. Bahkan, bukan tidak mungkin, rekomendasi dari Partai Gerindra juga akan jatuh kepada pria asal Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh tersebut.

Mengingat, aturan di internal partai Gerindra adalah sistem komando. Dimana ketua DPP yang memutuskan terkait siapa yang akan diusung di pilkada Majalengka 2018 mendatang.

Apa isi pembicaraan antara Ramdani dan Mulyadi? Ramdani mengaku tidak ada pembicaraan  khusus terkait  pilkada. Bahkan ketika ditanya apakah dirinya meminta restu dan dukungan kepada  Gerindra, Ramdani buru-buru membantah berita tersebut.

"Beliau menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi. Alhamdulillah, beliau mendoakan kalau seandainya saya dipercaya, agar saya mampu menjaga amanah," ujarnya Jumat (13/7).

Sampai sejauh ini, Ramdani masih menunggu hasil konvensi yang dilaksanakan oleh dua parpol tersebut. Ramdani pun semakin optimis menatap Pilkada 2018 nanti. 

“Sampai saat ini saya tetap yakin, PKB dan Golkar akan mengusung saya di Pilkada nanti. Untuk survei, tiap-tiap bakal calon bupati punya strategi masing-masing. Saya juga begitu,” ujarnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bertemu Ketua Gerindra Jabar, Ramdani Makin Optimis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...