Berharap Dapatkan Rekom, Yon Dekati PAC Gerindra

KAPETAKAN -  Bakal calon bupati Cirebon Partai Gerindra, Yon Haryono mengumpulkan seluruh PAC, Sabtu (22/7). Dalam rangka sosialisasi dan halal bihalal sekaligus menggalang kekuatan untuk meraih kepercayaan partai. 
bacabup cirebon yon haryono gelar halal bihalal
Yon Haryono (kedua kiri) gelar halal bihalal. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
Kegiatan itu  diselenggarakan di kediamannya di Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC Gerindra seperti, Ketua BAPPDA Sofwan, Cakra R Suseno, H Mulus dan Sekretaris DPC Subhan.

Kepada Rakcer, Yon Haryono mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi dengan kader-kader Gerindra. "Ini juga dalam rangka untuk mendapatkan rekom. Mengingat dalam waktu dekat survei dari DPD akan dilakukan," kata dia.

Dikatakan Yon, bersama tim dan para kader Partai Gerindra ia akan lebih mengenalkan diri ke masyarakat. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. Agar hasil survei terbaik yang akan dilakukan DPD Partai Gerindra Jawa Barat nanti, bisa jatuh ke tangannya.

"Ini bukti keseriusan saya untuk mendapatkan rekom dari Gerindra. Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin saya gelar," paparnya.

Sementara itu pengurus DPC, R Cakra Suseno meminta agar para bacabup bisa lebih dekat lagi dengan seluruh kader partai.

"Karena semata-mata hal itu untuk meraih kesuksesan pilkada 2018 nanti. Karena harapan kita yakni Gerindra menjadi partai pemenang di Kabupaten Cirebon," kata Cakra Suseno.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Subhan. Menurutnya pada awal sampai akhir Agustus 2017 nanti survei pertama untuk pilkada serentak di seluruh kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat akan dilakukan oleh DPD partainya. 

Tak hanya satu kali, namun kata dia, survei akan terus berlanjut setiap bulannya sebanyak tiga kali hingga nanti turun rekomendasi.

"Maka saya minta kepada Pak Yon dipersilakan untuk menyosialisasikan diri, rangkul semua kader Partai Gerindra untuk menyukseskan dalam menaikan populeritas maupun elektabilitas untuk mendapatkan rekomendasi nantinya," kata Subhan. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Berharap Dapatkan Rekom, Yon Dekati PAC Gerindra "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus