Beli Empat Bubur dapat Enam Mangkok

KEJAKSAN –  Hotel NEO Samadikun Cirebon menawarkan breakfast spesial bubur khas nusantara. Menu yang dibuat khusus untuk promo Agustus ini sudah bisa dinikmati oleh tamu hotel.
hotel neo cirebon sediakan men bubur
Menu bubur spesial ala Neo Hotel. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
 Chef  Guwanto Kurnia menjelaskan,  salah satu yang menjadi promo utama di  hotel NEO adalah variasi bubur yang berasal dari penjuru dunia. Sedikitnya, sepuluh jenis bubur beras akan tersaji di Hotel NEO  mulai hari ini.

“Sebetulnya, ini promo Agustus, tapi sudah kami coba jual.  Dan yang kami highlight kalau di Cirebon bubur cuma satu macam. Kami akan keluarkan sepuluh bubur khas Indonesia,” ungkap Guwanto kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dilanjutkan Guwanto, promo  sepuluh variasi bubur hanya dapat ditemui di Hotel NEO. Haganya dipatok Rp75 ribu saja. “Semuanya all you can eat, sepuasnya,” jelas Guwanto.

Menariknya, promo breakfast di hotel NEO juga masih diberlakukan harga promo. Yakni untuk  pemesanan empat pack mendapatkan gratis dua pack lagi. “Promo breakfast juga mengemas konsep baru yaitu beli empat dapat enam,” ujarnya.

Selain menghadirkan menu aneka bubur, kata dia, promo breakfast hotel NEO juga akan diramaikan  menu – menu khas. Yang ditonjolkan, cita rasa nusantara pada setiap sajian menu. “Dari menu western, asian, tradisional, sama nusantara juga masuk,” katanya.

Guwanti menjelaskan,  hotel NEO saat ini lebih banyak mengadopsi menu – menu tradisional dan oriental sebagai kiblatnya. Meski begitu, hotel NEO tetap mengakomodasi permintaan tamu hotel. Sehingga semua menu – menu adopsi disesuaikan dengan lidah orang Cirebon.

“Kiblat kami tradisional dan Chinese. Kalau  di week end banyak orang Jakarta, kami akan bikin Chiness  yang autentik. Tapi kalau saat week day, menu – menunya disesuaikan dengan lidah orang Cirebon,” jelasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Beli Empat Bubur dapat Enam Mangkok"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...