Aang: Survei Partai, Acep Masih Tertinggi

KUNINGAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), H Aang Hamid Suganda mengungkapkan bahwa hasil survei yang dilakukan oleh internal partai, Bupati Kuningan H Acep Purnama untuk sementara masih tertinggi.

dpd dpip survei bakal calon bupati kuningan
Aang Hamid Suganda. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon 
“Untuk sementara, hasil survei yang dilakukan oleh PDIP pada bulan Juli, Pak Acep masih tertinggi diantara bakal calon yang lainnya,” kata Aang, kemarin

Menurutnya, hasil survei itu tiap bulannya bisa berubah, tergantung dari para bakal calon seperti dalam menunjukan keseriusannya untuk mengikuti pilkada, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Pada bulan hasil surveinya tertinggi, belum tentu pada bulan Agustus dan September, karena partainya terus melakukan monitoring,” ujar Aang

Ditambahkan Aang, survei ini dilakukan oleh internal partai, untuk Pak Acep sendiri elektabilitasnya masih tertinggi diantara calon lain yang ikut penjaringan di PDIP.

“Sedangkan untuk survei partai, M Ridho Suganda, masuk di dua besar, jika para calon ingin elektabilitasnya tinggi terus lakukan sosialisasi dan terjun kelapangan,” tuturnya.

Ketika ditanya terkait kapan rekomendasi turun, Aang mengaku rekomendasi masih lama, ada kemungkinan di bulan November PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk calon Bupati.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Aang: Survei Partai, Acep Masih Tertinggi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...