Mancing Mania Tewas di Kolam CUDP

KEJAKSAN - Senin pagi sekitar pukul pagi, masyarakat di wilayah RW 11 Samadikun Utara Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang tenggelam di area kolam CUDP.
mancing mania cirebon tewas
Jasad korban mancing mania. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Warga yang terkejut pun segera melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas yang tak lama datang di TKP segera mengevakuasi jenazah korban yang diperkirakan telah meregang nyawa sejak beberapa jam yang lalu.

Dari hasil evakuasi dan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, diketahui identitas korban bernama Ramadan (21), warga jalan Infeksi PJKA no 36 Kota Cirebon. Dari keterangan keluarga korban, diketahui bahwa ramadan sejak kecil memang sudah mengidap penyakit ayan dan sejak Minggu sore, korban pun berpamitan untuk bermain sambil membawa alat pancing.

Tak kunjung pulang, keluarga pun mencari keberadaan korban hingga malam hari dan baru Senin pagi korban telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di area kolam CUDP. "Menurut kakaknya sih dari semalam tidak pulang ke rumah, dia pergi sambil membawa alat pancing mas," ungkap saksi di TKP yang namanya enggan dikorankan.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHUM MSM melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, AKP Gunawan SH membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat di daerah Kesenden yang termasuk wilayah hukum polres Cirebon Kota.

Saat mendapatkan laporan, pihaknya pun segera melakukan tindakan evakuasi. Mengenai kasus ini, perkiraan sementara korban meninggal karena tenggelam. Selanjutnya, jenazah korban pun dibawa ke RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum.

"Memang benar, tadi pagi ditemukan mayat di area kolam CUDP karena dia tenggelam, untuk kasusnya kita sedang dalami, dugaan sementara dia meninggal karena tenggelam setelah penyakit ayannya kambuh," ungkap Gunawan saat dikonfirmasi rakcer. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mancing Mania Tewas di Kolam CUDP"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus