CRAB 1818 Beri Sajian Unik Seafood

CIREBON – Mengolah menu seafood, terkesan begitu-begitu saja, untuk mengajak masyaraat agar bisa menikmati menu dengan sensasi unik, CRAB 1818, menyajikan menu tersebut untuk menarik pelanggannya.
seafood crab 1818
Seafood Crab 1818. Foto: Kim/Rakyat Cirebon 
Cara seru menikmati Seafood dengan Louisiana Style, yang lagi hits di beberapa negara dan kota-kota besar di Indonesia, CRAB 1818 justeru menyajikannya dengan cara sederhana dengan istilah "The Bancakan Seafood Cirebon". Hal itu, bertujuan agar mudah diterima masyarakat di lingkungan Cirebon.

CRAB 1818 dengan konsep ala Louisiana Style yang berlokasi di Gunungsari Trade Center (GTC) lantai 1, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon tersebut, baru saja diresmikan pada Sabtu (13/5).

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik GRAB 1818, Resa, Crab 1818 sengaja menyajikan menu Seafood dengan konsep sederhana dan menggunakan Seafood lokal Cirebon tersebut, bertujuan untuk mengangkat hasil laut nelayan Cirebon di mata wisatawan. 

“Karena Cirebon Kota Udang, dan kualitas Seafoodnya juga baik, jadi harganya juga  terjangkau untuk kalangan menegah ke bawah terutama pelajar dan anak-anak muda Cirebon. Dan CRAB 1818,  menyajikannya dengan gaya kekinian tanpa melupakan tradisi yang ada," katanya.

Dikatakan, untuk harga yang ditawarkan, Crab 1818 memberikan farian harga dari mulai dari Rp30 ribu. “Dan pelanggan kami, bisa merasakan sensani makan yang berbeda dari tempat lain di Cirebon,”  kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "CRAB 1818 Beri Sajian Unik Seafood"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus