Titi Sumanti, Minta Doa Restu

MAKIN banyak perempuan yang tertarik di dunia politik. Seperti yang sedang dilakukan oleh Titi Sumanti, salah satu perempuan asal Cirebon Timur yang kini aktif di Partai Nasdem. “Sebagai aktualisasi diri, juga ada kesempatan untuk menjadikan daerah kelahiran kita menjadi lebih baik,” katanya. 
titi aktif di nasdem cirebon
Titi Sumanti. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Perempuan kelahiran Cirebon, 2 November 1978 ini sudah mendaftar sebagai calon anggota legislative  (caleg) dari Dapil 6 wilayah Cirebon Timur, yang meliputi Kecamatan Lemahabang, Karangsembung, Karangwareng, Ciledug, dan Waled. “Kebetulan saya berasal dari Dapil 6,” kata putri dari kuwu Kubangdeleg, Agus Dustam ini. 

Titi berharap, perjalanannya untuk menuju gedung dewan Kabupaten Cirebon bisa berjalan mulus. Untuk itu, Titi mulai  turun  bersosialisasi dengan masyarakat sekalian minta doa restu. “Menyambung tali silaturahmi, mengenali masyarakatnya, memahami apa keinginannya, itu yang membuat saya semangat untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Namun, yang lebih penting juga adalah dorongan dari suami dan anak-anaknya.  “Suami dan keluarga besar mendorong penuh saya untuk ikut pemilu legislatif. Insyaallah berkah,” tegasnya. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Titi Sumanti, Minta Doa Restu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...