Pengembang Tulus Asih Usung Kawasan Terpadu

CIREBON – Tulus Asih Group sebagai salah satu pengembang perumahan di Ciayumajakuning luncurkan proyek terbarunya  yakni Kota Baru Keandra.  Perumahan dengan konsep kawasan terpadu itu akan dilengkapi dengan fasilitas wisata dan danau buatan.
tulus asih luncurkan kota baru keandra
Peluncuran kota baru Keandra. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
General Manager  Tulus Asih Group, Yudho Arlianto menjelaskan, Kota Baru Keandra akan dikembangkan di atas lahan seluas 103 hektare di Desa Sindang Jawa, Cirebon. Kontur lahan yang berupa perbukitan, membuat lokasi proyek terbilang asri dan hijau.

“Konsep kita lebih ke nature ke alam, karena dari lokasi juga ada di lokasi perbukitan di Desa Sindang Jawa, kita juga tidak mau merubah secara ekstrim atas kawasan yang ada, kita lebih memanfaatkan  kontur yang ada, kita bangun tapi  tidak merusak alam,” ungkapnya kepada Rakcer, kemarin.

Dari total luas kawasan, pengembangan tahap pertama akan dibangun 1000 unit perumahan yang terdiri dari 3 klaster di atas lahan 12 hektare. Yudho menjelaskan, sebagai kawasan terpadu, 3 klaster yang akan dikembangkan diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan hunianya nyaman bagi semua segmen pasar.

“Itu rencananya akan ada dua bersubsidi dan satu klaster untuk rumah real estate satu klaster rumah premium, semuanya konsep klaster ini juga yang pertama untuk rumah subsidi yang konsepnya klaster. Total unit tahap pertama 1000 unit tapi gabungan, untuk subsidinya 500an unit,” imbunya.

Sementara untuk pengembangan tahap kedua,  jelas Yudho lebih mengarah pada pembangunan fasilitas penunjang seperti resourch dan fasilitas umum lainnya. “Tahap kedua itu lebih ke fasilitas penunjang jadi resourch terus wisata.  Kita  juga rencanakan ada danau buatan, untuk penampungan air juga biar nggak banjir,” katanya.

Dalam masa penucuran Kota Baru Keandra, pihak pengembang juga memberikan  promo harga menarik. Hanya dengan booking fee sebesar Rp500 ribu, calon pembeli sudah bisa melakukan permohonan tanda jadi. Dari harga, klaster subsidi Kota Baru Keandra diharagai Rp123 juta untuk  tipe unit 30/60.

“Kita ada promo booking Rp500 ribu untuk semua produk dari Tulus Asih termasuk Kota Baru Keandra. Konsepnya kota mandiri yang ditunjang seluruh fasilitas yang ada baik itu kesehatan, pendidikan, wisata selayaknya kota,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pengembang Tulus Asih Usung Kawasan Terpadu "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus