Kunjungi Padepokan Anti Galau, Istri Wagub: Tidak Minta Dukungan Bapak

MUNDU – Menjelang  Pilkada serentak 2018, berbagai acara selalu disebut sebagai silaturahmi politik dan ajang mencari dukungan. Seperti acara peletakan batu pertama di Padepokan Anti Galau 2 milik Ustad HM Ujang Bustomi, di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu (9/4). 
istri wagub jabar giselawati
Istri Wagub Jabar Giselawati Wiranegara. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
“Yang jelas, ini hanya merupakan silaturahmi biasa. Tidak ada unsur politik atau minta dukungan warga untuk memilih bapak (Dedi Mizwar, red)  di Pilgub nanti. Karena bapak juga belum ada keinginan untuk itu. Tapi, kalau memang ada dukungan dari masyarakat, bapak juga pasti mau maju di Pilgub nanti,” kata isteri Wagub Dedi Mizwar, R Giselawati Wiranegara, yang hadir dalam  acara peletakan batu pertama tersebut.

Dikatakan Giselawati, sekarang suaminya masih fokus kerja sebagai wagub. Belum memikirkan, apalagi merencanakan akan maju di dalam Pilgub nanti. “Jadi, karena masih panjang dan lama, kata bapak juga, sekarang hanya fokus ke kerja sebagai Wagub saja. Kalau keinginan, tidak ada. Tapi rakyat yang mendukung bapak maju, bapak juga siap maju,” kata dia.

Kunjungannya tersebut, selain memnuhi undangan Ust HM Ujang Bustomi, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Cirebon, khususnya warga yang ada di daerah Mundu. “Dan bapak juga, tidak ada pesan khusus, apalagi memesan untuk meminta dukungan masyarakat untuk bapak maju ke Pilgub,” kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kunjungi Padepokan Anti Galau, Istri Wagub: Tidak Minta Dukungan Bapak"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...