Dian Anic, Go Internasional

SUDAH 9 tahun lamanya, Dian Anic bergelut di dunia tarik suara.  Penyanyi dangdut pantura yang hits dengan lagu Rebutan Kanang itu mengaku bahagia karena dangdut pantura saat ini  semakin dikenal olah masyarakat luas.
penyanyi dangdut pantura dian anic
Dian Anic. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Bagi Dian, hal itu menjadi pertanda yang bagus bagi kelangsung dandut pantura. “Eksistensi lumayan yah sudah dikenal seluruh Indonesia, bahkan lagu  tarling pantura sudah eksisnya sudah bagus,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut Dian, dangdut pantura sangat dekat dengan masyarakat. Bukan saja karena musiknya yang enak buat joged, lirik dan pesan lagu juga biasanya menceritakan keseharian masyarakat pantura. Sehingga lebih menyentuh.

“Tembang pantura asik buat goyang enjoy. Terus dari syair nya itu mengena  banget cerita tentang pribadi kehidupan sehari-hari, kadang itu yang lebih menyentuh lagi,” kata artis asal Gebang, Kabupaten Cirebon itu.

Dia berharap, penerimaan yang baik oleh masyarakat dapat membuat dangdut pantura ke depan semakin di kenal luas. Bukan saja di tanah asalnya, Dian ingin dangdut pantura dikenal seluruh dunia.

“Harapannya tembang pantura itu lebih maju go nasional dan internasional. Banyak disukai seluruh kalangan di Indonesia baik anak kecil, tua dan muda semua suka dangdut,” pungkasnya. (wan)


Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dian Anic, Go Internasional"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...