Shushin Nariyaki Noorags, Curi-curi Waktu Buat Ketemuan

SEBAGAI ibu muda quality time dalam keluarga menjadi sangat penting bagi Shuhsin Nariyaki Noorags. Pasalnya, quality time merupakan momen penting untuk menjalin keintiman bersama suami dan anaknya.
jadi ibu muda quality time
Shushin Nariyaki Noorags. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
“Harus ada quality time, bagi saya keluarga memang harus percuma kalau nggak kenal, meski baru tiga orang saya harus paham betul karakter suami dan anak saya seperti apa,” ungkapnya kepada Rakcer, kemarin.

Maklum saya, sebagai Customer Service Supervisor di Centro Cirebon, membuat waktu Shushin banyak dihabiskan untuk bekerja. Untuk itu, sebisa mungkin dirinya memanfaatkan quality time.

“Dari 7 hari kerja, ada satu hari yang harus ketemu di saat benar-benar libur, makanya setiap hari Jumat suami sempat curi-curi waktu buat ketemu,” katanya.

Di tiap momen kumpul dengan keluarga kecilnya, biasanya Shushin dan suami akan lebih banyak melakukan kegiatan bercanda dan sharing tentang berbagai hal, terutama anak.

“Setiap ada momen kumpul bertiga kita pakai untuk bercanda dan curhat-curhatan sama suami sendiri dan buat mikirin anak ke depannya,” ujar pemilik nama Jepang itu.

Untuk saat ini, quality time kelurga kecil Shushin lebih difokuskan pada pembahasan tentang anak. Mengingat, anak usia balita biasanya membutuhkan perlakukan lebih.

“Sekarang pembahasan harus tentang anak, apalagi perkembangannya harus diikutin terus karena masih bayi itu, apalagi untuk ke depannya mau gimana,” pungkasnya. (wan)



Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Shushin Nariyaki Noorags, Curi-curi Waktu Buat Ketemuan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus