Maju di Pilbup 2018, Karna Didukung Penuh Sang Istri

MAJALENGKA – Rencana Wakil Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd yang bakal maju menjadi sebagai calon bupati pada Pilkada Majalengka tahun 2018 mendapatkan dukungan sepenuhnya dari istrinya, Dra  Hj Dedeh Nurhayati MPd. Dedeh mengaku, sangat mendukung suaminya dan siap mendampingi sepenuh hati bila nanti dipercaya menjadi pemimpin di Kabupaten Majalengka.
Wakil Bupati Majalengka Dedeh Nurhayati
Istri Wakil Bupati Majalengka Dedeh Nurhayati. dok. Rakyat Cirebon

“Saya sudah dua periode atau 10 tahun mendampingi bapak sebagai wakil bupati dan ikut  blusukan ke masyarakat  menjelang Pilkada  lalu,” ujarnya.

Ketika ditanya sosok pendamping yang akan mendampingi suaminya untuk pilkada mendatang, perempuan yang kini bertugas sebagai  PNS guru Pendidikan Agama Islam di Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dan ditugaskan mengajar di SMA PGRI I Majalengka ini, menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami untuk memilih partai pengusung maupun calon pendampingnya.

“Saya tidak mengerti  banyak soal politik. Masalah partai pengusung dan calon pendamping diserahkan kepada bapak saja dengan mana inginnya yang penting terbaik bagi Kabupaten Majalengka,” tandasnya.

Disinggung soal sosok pendamping suaminya bila nanti maju pada Pilkada, Hj Dedeh mengharapkan, bisa memposisikan diri sebagai wakil bupati (wabup) seperti suaminya ketika mendampingi Bupati H Sutrisno SE MSi selama ini.

“Saya sih ingin pedamping bapak itu sosoknya seperti bapak (Karna, red) ketika mendampingi Pak H Trisno tidak neko-neko dan bisa bekerjasama untuk membangun Majalengka,” harapnya.

Lebih lanjut, dikatakan Dedeh, dirinya berupaya untuk melaksanakan empat fungsi  sebagai seorang perempuan dengan sebaik- baiknya.

Di samping sebagai istri dari suaminya, lanjut Dedeh, dirinya juga harus memerankan diri sebagia ibu dari anak-anak, ibu rumah tangga juga sebagai PNS harus dapat melaksanakan tugas  dengan sebaik-baiknya.

“Kita sebagai perempuan boleh berkarir tapi tidak melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang punya kewajiban mendampingi suami dan mendidik anak- anak,” bebernya.(hsn)


Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Maju di Pilbup 2018, Karna Didukung Penuh Sang Istri"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus