Karaoke di Diva Family Didiskon 50 Persen

Tarif Berlaku Setiap Senin sampai Kamis 

CIREBON – Menikmati karaoke dengan kualitas sound yang baik bisa didapatkan di Diva Family Karoke. Di tempat karaoke yang terletak di kawasan Apita  Green Hotel Cirebon ini, pecinta karaoke bisa menikmati sensasi karaoke dengan gaya berbeda.
Diva Family Karoke
Diva Family Karoke. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Yang lebih menarik, kini Diva Family Karaoke sudah mengembangkan versi extention-nya untuk lebih meningkatkan pelayanannya pada pelanggan. Sehingga, pecinta karaoke bisa memilih tempat karaoke yang lebih sesuai dengan pilihannya.

Manager Diva Family Karaoke, Indah Lee menjelaskan,  menariknya pecinta karaoke bisa berkaraoke ria dengan dengan harga diskon 50 persen di hari Senin sampai Kamis pada pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB.

“Diva 1 ada paket happy hour discont 50 persen  dari pukul 11.00 WIB sampai dengan  17.00 WIB setiap Senin sampai Kamis.  Dan di pukul 17.00 WIB sampai  tutup ada paket buy 2 get 1,” ungkap Indah kepada Rakcer, kemarin.

Selain itu, kata dia, Diva 1 juga menawarkan paket  hemat siang. Yakni mulai Rp100 ribu sudah free  2 jam karaoke dan dapat 2 macam snack.

Sementara, Diva Extension (pengembangan, red) yang baru diresmikan beberapa waktu lalu juga tengah menawarkan harga promo.  Pecinta karaoke sudah bisa menikmati karaoke mulai dari Rp50 ribua saja per jam.

“Harga special room small Rp50 per jam atau ambil pilihan paket hemat MC Rp170 ribu  sudah free 2 jam karaoke dan bebas pilih menu dengan  minimum order Rp170 ribu,” ujar Indah.

Menurutnya, soal kualitas sound, baik Diva 1 maupun Diva Extention sama-sama dilengkapi dengan sound kualitas terbaik. Hanya saja, sebagai pengembangan, Diva Extention lebih menawarkan sensasi dekorasi yang lebih atraktif.

“Room-nya ada sepuluh. Diva Extention, jelas berbeda dari dekorasi juga. Kalau untuk sistem sama, hanya saja fasilitasnya lebih ekslusif. Sudah pakai sound terbaik,” jelasnya. (wan/mgg)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Karaoke di Diva Family Didiskon 50 Persen"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...