Ali Yakin PPP Kembali Jadi Partai Besar

MAJALENGKA - Tahun baru 2017 menjadi momentum penting bagi PPP dalam upaya penguatan struktur maupun supra struktur partai berlambang kabah ini di Majalengka.
Ali Imron
Ali Imron. Foto: Pai/Rakyat Cirebon

Selain momentum tahun baru yang bertepatan dengan hari lahirnya PPP (Harlah), tahun 2017 menurut ketua DPC PPP Ali Imron AMd merupakan tahun politik dan tahun perubahan.

Dimana, kata dia, melalui Harlah PPP ke 44, DPC PPP Kabupaten Majalengka berharap hal tersebut menjadi momentum penting bagi para pengurus maupun kader dan simpatisan PPP, untuk melakukan perubahan.

Sekaligus evaluasi demi bangkitnya PPP sebagai partai besar yang menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Politisi asal desa Lame Kecamatan Leuwimunding ini mengatakan, kondisi tersebut sangat relevan dengan tema Harlah yang diusung PPP. Yakni mewujudkan masyarakat madani dalam bingkai NKRI.

“Itu artinya, PPP sangat berkomitmen kuat dalam mendorong terwujudnya tatanan masyarakat yang madani. Yakni masyarakat yang aman, nyaman, damai dan sejahtera. Serta agamis, yang tetap bersatu dalam satu bendera merah putih dan Garuda Pancasila. Sesuai dengan cita cita luhur para pendiri bangsa,” katanya saat membuka kegiatan tersebut yang dipusatkan di Kantor DPC PPP Majalengka, Kamis (4/1).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, untuk bisa mewujudkan cita-cita itu, maka PPP baik secara nasional maupun di Majalengka harus kuat.

Untuk menjadi kuat tidak ada cara lain selain harus bekerja keras dan selalu membangun kebersamaan. Kebersamaan sangat penting dalam mencapai targetan politik yang menjadi PR besar PPP, yakni menjadikan PPP sebagai rumah besar bagi umat.

“Harlah ini menjadi momentum penting bagi kami sebagai ajang evaluasi. Baik kedalam maupun keluar, atas semua program maupun kebijakan partai dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan umat,”jelasnya.

Sedangkan saat disingung soal Pemilu, Ali mengaku, sangat optimis jika kedepan PPP akan kembali meraih kejayaan dan mampu menjadi partai besar ketiga secara nasional termasuk di Majalengka.

Hal itu, kata dia, mengacu pada progres dan tingkat kepercayaan. Serta kepuasan masyarakat terhadap kinerja dan kiprah PPP selama ini yang trendnya selalu naik.

Diakuinya, konflik di internal yang terjadi di level pusat, ternyata tidak berpengaruh terhadap kondisi di daerah. Terutama di Majalengka, dimana PPP tetap solid dan tidak terpecah pecah.

“Saya rasa ini yang paling penting, bahwa kami di Majalengka tetap solid dan tidak terpecah pecah. Sehingga PPP di Majalengka tetap menjadi partai besar yang konsisten dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat dan umat,”pungkasnya. (pai)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ali Yakin PPP Kembali Jadi Partai Besar "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus