Griya Palm Asri II Usung Modern Minimalis

LEMAHWUNGKUK – Griya Palm Asri II salah satu garapan pengembang PT Karya Bangun Sarana menawarkan hunian dengan konsep modern minimalis. Selain itu, di perumahan yang terletak di Jalan Ki Ageng Tapa, Kecamatan Sumber itu, akan dikemas dengan suasana hijau.
pameran pemurahan
Pameran pemurahan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Marketing  Griya Palm Asri II, Risma Saparilla menjelaskan, saat ini dari 154 unit yang dikembangkan hanya tersisa 19 unit saja. Hal tersebut menunjukan respon masyarakat terhadap hadirnya perumahan tersebut terbilang bagus.

“Griya Palm Asri II merupakan perumahan subsidi tapi konsepnya seperti rumah berkelas. Hanya dikembangkan satu tipe 36  saja dengan luas tanah 72. Dari 154, sekarang sisanya 19 unit saja,” ungkap Risma kepada Rakyat Cirebon, Rabu (5/10).

Keunggulan lainnya, kata dia, Griya Palm Asri II juga terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai tempat umum. Seperti sekolah, supermarket dan lainnya. Unit Griya Palm Asri II ini bisa dimilik dengan harga Rp116 jutaan.

“Harga jual sama dengan yang lain. Rp116 jutaan bisa diangsur  Rp700 ribuan. Uang mukanya hanya 1 persen yaitu Rp1 jutaan,” ujar Risma.

Menurutnya, yang lebih menarik, selama pameran BTN Property Expo 2016 di Grage City Mall, pihak pengembang, juga memberikan hadiah menarik berupa water pump. “DP satu persen bonus pompa air untuk pemesanan di pameran ini,” katanya.

Ia menambahkan, Griya Palm Asri II direncanakan dibangun dengan konsep hijau. Selain mengandalkan kerapihan dan keamanan di lungkungan perumahan, di  Griya Palm Asri II juga akan dibangun taman sebagai fasilitas umum.

“Konsep hunianya, rapih, lebih luas dan khasnya Palm Asri, kan pasti hijau. Ada fasumnya (fasilitas umum, red), taman, tempat ibadah, dan yang pasti ada banyak lahan hijaunya,” pungkasnya. (wan/mgg)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Griya Palm Asri II Usung Modern Minimalis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus