Gramedia Cipto Resmi Dibuka

Empat Lantai, Pengunjung Makin Mudah dan Nyaman Berbelanja 

CIREBON - Gramedia Cipto Cirebon resmi dibuka kemarin. Toko berlantai empat ini membuat pengunjung lebih leluasa berbelanja alat tulis kantor maupun buku bacaan.
pembukaan gramedia cipto cirebon
Pembukaan Gramedia Cipto cirebon. Foto: Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Operation Director Gramedia, V Sugianto mengatakan, toko Gramedia Cirebon Cipto yang berada di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo No 205 Kota Cirebon ini lebih luas dan lengkap dibanding Gramedia lainnya.

“Gramedia Cirebon Cipto ini memiliki empat lantai dengan pembagian lantai berdasarkan tema yang beragam,” kata Sugianto.

Dikatakannya, pembagian tema yang diusung menjadi beberapa lantai menjadikan nuansa yang berbeda, tetapi tetap saling terkait.  Beragam tema, seperti buku-buku general books, pendidikan, woman, parenting, health, novel, science, social, management, business, dan religionakan tersedia.

“Penempatan seluruh buku ini dijadikan dalam satu area agar para pelanggan menjadi lebih mudah dan leluasa dalam mencari buku yang akan dibeli,” ungkapnya.

Khusus lantai dasarnya, kata dia, menyediakan kids area dan teens area seluas 476 meter persegi. Area ini menjual beragam perlengkapan sekolah khusus anak-anak dan remaja sekolah. Mulai dari buku dongeng, buku aktivitas, mainan, aksesoris serta fancy menarik untuk para remaja putri.

“Juga tersedia produk lifestyle. Seperti kebutuhan remaja, tas dan pernik menarik di lantai satu dengan luas 1042 meter persegi," terangnya.

Ia berkeyakinan konsep playful adventurous  dan memorable yang diusung Gramedia Cipto Cirebon dapat membuat pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan berkesan.

“Konsep tersebut memacu Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia,” imbuhnya. (ani)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Gramedia Cipto Resmi Dibuka"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...