Produk Sakura Harga Pabrik Dijual Eceran

CIREBON – Strategi jemput bola ternyata bukan hanya milik permainan sepak bola. Strategi jemput bola pun dilakukan perusahaan untuk mendongkrak omzet.
Inilah yang dilakukan Toko Sakura, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kain kaos, baik secara grosir maupun eceran.
pembukaan sakura cirebon
Pembukaan Toko Sakura. Foto : Irwan/Rakyat Cirebon

Berlokasi di Ruko Graha Permata Kav 11-12, Jl A Yani By Pass Cirebon,  Toko Sakura resmi beroperasi dengan menggelar grand opening secara sederhana, Kamis (8/10).

“Sebenarnya bukan grand opening tapi syukuran dan berdoa kepada Tuhan agar usaha kami berjalan baik dan lancar,” ungkap Albertus, pemilik Toko Sakura kepada Rakyat Cirebon.

Menurutnya, pembukaan Cabang di Cirebon  merupakan cabang keenam setelah Solo, Jakarta, Semarang, Jogja dan Bali. “Kita hadir di sini untuk mendekatkan diri ke pengusaha konveksi di Cirebon dan sekitarnya, Tegal. Brebes dan Pemalang,” katanya.

Alasan lainnya, lanjut Albertus, perusahaan melihat prospek Cirebon ke depan sangat menjanjikan karena dukungan sarana dan prasarana yang terus berkembang. “Penting bagi kami untuk membuka cabang di Cirebon karena sebelum keputusan pembukaan cabang kami tentunya telah melalui proses survey dan pemataan pasar,” jelas Albert.

Ia mengatakan, banyak pengusaha kecil di bidang konveksi kesulitan belanja bahan dengan berbagai warna karena pembeliannya harus banyak. Kehadiran Toko Sakura, menjadi solusi bagi mereka karena penjualannya bisa grosir dan eceran.

Ia berharap, para pengusaha kecil di Cirebon dan sekitarnya bisa maju dan berkembang. Sehingga mereka bisa meningkat dari pengusaha kecil mejadi pemilik pabrik konveksi besar.

“Tersedia berbagai warna dan jenis kain kaos disesuaikan kebutuhan pengusaha konveksi antara lain PE Single Dan Double, Cotton Carded Combed, TC, DF, Flice Diadora, Lotto, Serena, Adidas, Spandex, Lacoste dan banyak lagi,”terangnya.

Soal harga, kata Albert, dijamin lebih murah dengan kualitas bagus. Karena langsung dari pabrik PT Altra Multi Sandang Solo. “Ini sebenarnya pabrik buka toko (factory outlet) jadi harga dijamin lebih murah karena memang harganya harga pabrik,” ucapnya.

Dalam masa promosi, pihaknya meluncurkan program diskon 10 persen untuk semua jenis kain. “Promo ini berlaku hingga 25 Oktober 2015,” ujar pria asli Solo ini. (irw)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Produk Sakura Harga Pabrik Dijual Eceran"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus