Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Lebakwangi Kuningan

Ditemukan di Selokan Air, Terbungkus Kantung Plastik

LEBAKWANGI – Miris. Sesosok mayat bayi ditemukan warga di sebuah selokan di dusun Jagatamu Rt 16/04 Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi, Jumat (9/10), sekitar pukul 14.00 WIB.
bayi
Mayat bayi. Foto : Alehandro Malik/Rakyat Cirebon

Bayi malang yang menggegerkan warga Lebakwangi tersebut dibungkus dalam kantong plastik berwarna hitam de¬ngan keadaan masih segar.Informasi yang dihimpun Rakyat Cirebon, bayi berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 45 cm dan berat 3,2 kg tersebut, ditemukan oleh Dayu (70) yang merupakan warga setempat.

Saat itu, saksi hendak membuang sampah kemudian melihat sebuah kantong plastik warna hitam mencurigakan.Lalu, ia memberitahukan penemuan ini kepada warga untuk mengecek isi didalam plastik, ketika dicek dan membuka bungkusan ternyata mayat bayi yang diduga baru dilahirkan karena kondisi bayi dalam keadaan segar.

Kemudian, Dayu segera melaporkan kepada aparat Desa dan dilanjutkan kepada pihak kepolisian setempat atas temuan mayat bayi tersebut. Disusul dengan warga setempat yang berbondong-bondong ingin melihat bayi malang yang membuat geger.

Tak berselang lama, kepolisian dari Polsek Lebakwangi dan tim identifikasi Polres Kuningan tiba di TKP untuk menyelidiki kejadian dengan ditemukannya mayat bayi tersebut.

Untuk keperluan penyelidikan kemudian mayat bayi malang itu dibawa ke RSUD 45 Kuningan dan selanjutnya akan dilakukan otopsi, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka di kepala bagian belakang.

Kapolsek Lebakwangi AKP H Indrakarna ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan sosok bayi laki-laki di dalam kantong plastik berwarna hitam di sebuah selokan air di dusun Jagatamu Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi.

Polisi juga telah meminta keterangan kepada beberapa saksi. “Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat ini kita sudah bawa ke Rumah Sakit untuk divisum. Kemudian kita juga sedang se¬lidiki siapa ibu dari bayi tersebut,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, diduga bayi sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.  “Saat ini kasusnya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Kuningan,” tutupnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Lebakwangi Kuningan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...