Usai Bertemu Kapolres, Ketua GP Ansor Imbau Warga Tidak Terpancing Provokator

  
jelang pilkada gp ansor dan polres majalengka bicarakan kamtibmas


RAKYATCIREBON.CO.ID - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Majalengka, mendatangi Mapolres Majalengka, pada Jumat (9/2). 

Ketua PC GP Ansor, Ahmad Cece Ashfiyadi, mengatakan bahwa GP Ansor  selalu siap bersama Polri dan TNI menjaga stabilitas dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, kata Cece, kehadirannya selain untuk   bersilahturahmi juga  berharap Kabupaten Majalengka kedepan akan terjaga. Terlebih lagi menghadapi Pilkada serentak 2018.

“Kunjungannya kali ini, yaitu untuk menjalin hubungan emosional dan silaturahmi yang lebih erat dengan kepolisian. Kami juga mengajak menjaga Kamtibmas kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi, jangan terpancing oleh pihak-pihak lain dan tetap menjaga keamanan dibantu dengan GP Ansor dan Banser untuk menjaga pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Majalengka,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan kondusifitas suatu daerah tidak terlepas dari peran serta sinergisitas masyarakat dan tokoh agama bersama Polri, TNI serta pemerintah daerah.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada tokoh agama dari GP Ansor tentang beberapa hal untuk mengantisipasi penyebab timbulnya gangguan kamtibamas pada pilkada tahun in,” ungkapnya.

Lebih lanjut Noviana berharap, pelaksanaan pilkada 2018 yang berkualitas dan berintegritas serta kedewasaan masyarakat dalam menyikapi Pilkada menjadi prasarat utama terwujudnya Kamtibmas kondusif dalam Pilkada serentak.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Usai Bertemu Kapolres, Ketua GP Ansor Imbau Warga Tidak Terpancing Provokator"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...