Terseret Ombak Laut Eretan, Satu Pelajar Ditemukan Tewas

korban terseret ombak eretan indramayu dievakuasi

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Satu dari 6 korban berstatus pelajar yang terseret ombak di perairan Laut Semboja, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (4/2). Sebelumnya, korban tewas itu dikabarkan hilang saat berenang bersama teman-temannya pada Sabtu (3/2) lalu.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi mengatakan, kabar tenggelamnya korban bernama Ayas Bintono (13) asal Desa Margamulya, Kecamatan Bongas itu diterima dari laporan 5 korban selamat. Kelima korban selamat tersebut adalah Deni Agus Mulyono (19), Nofri Darma Putra (15), Egit Wilyanda (14), Fahmi Rudin (16), dan Imam Alfarizi (17).

Peristiwanya terjadi pada Sabtu lalu pukul 15.00 WIB di perairan Laut Semboja. Kelima korban selamat itu melaporkan kejadiannya ke Pos Sat Polairud Eretan. Lalu upaya pencarian dilakukan dengan dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP I Nyoman Oka. Hingga menjelang petang, proses pencarian tak kunjung membuahkan hasil. Saat itu diputuskan untuk menunda pencarian dan akan dilanjutkan keesokan harinya.

Pada Minggu (4/2) pagi, personel kepolisian kembali melanjutkan pencarian dengan dibantu nelayan dan disaksikan keluarga korban. Sekitar pukul 06.30 WIB, jasad korban berhasil ditemukan 1 mil dari bibir pantai.

‎"Korbannya sudah ditemukan. Tapi keluarganya menolak waktu akan dibawa ke RS Bhayangkara, jadi cukup dilakukan pemeriksaan oleh dokter di puskesmas dan membuat surat pernyataan," jelasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Terseret Ombak Laut Eretan, Satu Pelajar Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...