Sudah Garis Tangan; Dulu Digandeng Ibunya, Kini Berpasangan dengan Anaknya

acep kembali berpasangan dengan keluarga suganda

RAKYATCIREBON.CO.ID - Dalam pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuningan tahun 2018, pasangan H Acep Purnama–M Ridho Suganda (AR) mendapatkan nomor urut 3. Nomor urut itu seperti mengulang sejarah dalam Pilkada 2013 lalu.

Calon Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan, pasangannya mendapatkan nomor urut 3 seperti mengenang momen Pilkada tahun 2013 lalu, yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 bersama almarhumah Hj Utje Ch Suganda, yang tak lain adalah ibu kandung dari M Ridho Suganda.

“Saat itu saya mendampingi almarhumah Hj Utje sebagai pasangan dengan nomor urut 3 memenangkan Pilkada, dan sekarang saya berpasangan dengan Kang Ridho yang merupakan anaknya,” kata Acep.

Ia menjelaskan, nomor urut 3 yang diberikan oleh Allah SWT padanya melalui pengundian yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kuningan, bisa mengulang sejarah Pilkada 2013 kemarin.

“Insyaallah, dengan izin Allah nomor 3 bisa kembali menang dalam Pilkada tahun ini,” jelasnya. Acep pun menuturkan, mudah-mudahan dengan nomor urut 3 ini merupakan suatu pertanda baik. Meski demikian, politik yang santun menjadi prinsipnya dalam menghadapi Pilkada ini.

“Kami akan terus bekerja keras, dan menjaga santun, karena politik itu indah,” tuturnya. Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda mengungkapkan, nomor urut 3 Insyaallah diridhoi oleh Allah SWT untuk membahagiakan rakyat Kabupaten Kuningan.

“Insyaallah nomor 3 ini adalah nomor yang diridhoi Allah SWT untuk kemenangan kita bersama,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman mengungkapkan bahwa nomor urut tiga korelasi dengan tagline Kuningan Sajati, sajati itu merupakan kepastian dimana maknanya satu tambah dua berate tiga, berarti kita konsisten.

“Acep-Ridho diberi oleh Allah SWT nomor urut tiga, yang artinya Pak Acep mempunyai PR untuk melanjutkan, kebetulan pasangannya pun dengan anaknya almarhumah, ini merupakan garis tangan dan kita harus mempersiapkan kemenangan, bersihkan hati satukan hati kata dan perbuatan,” jelasnya.

Rana mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan serta relawan untuk tetap bersatu bekerja memenangkan Acep-Ridho, ini seperti mengulang sejarah, Rana pun mengaku percaya diri bisa kembali meraih kemenangan.

“Saya mempunyai keyakinan bahwa kita akan menang, dengan meraih suara diatas 50 persen,” pungkasnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sudah Garis Tangan; Dulu Digandeng Ibunya, Kini Berpasangan dengan Anaknya "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...