Semangatnya Sama; Menuju Kuningan Sajati, Baru dan Sentosa

kpu kuningan tetapkan tiga paslon di pilkada

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kuningan yang akan bertarung dalam Pilkada 2018 ini.

Penetapan pasangan calon gubernur itu digelar dalam rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Gedung Horizon Tirta Sanita, Senin (12/2) dan dihadiri oleh semua komisioner KPU, Panwaslu Kuningan pasangan calon dan pengurus partai pengusung serta ratusan pendukung dari ketiga paslon.

Tiga pasangan calon yang telah ditetapkan yakni, H Acep Purnama SH MH-Muhammad Ridho Suganda SH MSi diusung oleh  PDIP dan Nasdem, H Dudy Pamuji SE MSi-H Udin Kusnedi SE MSi yang diusung  Golkar, PAN, dan Gerindra.

Serta dr Toto Taufikurroman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM diusung oleh  PKB, Demokrat, PKS, dan PPP. “Atas nama KPU Kuningan, kami ucapkan selamat kepada para calon bupati dan wakil bupati atas ditetapkannya sebagai calon hari ini,” ucap Ketua KPU Kuningan Hj Heni Susilawati.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan Jubaedi dalam sambutannya meminta kepada ketiga paslon dalam pelaksanaan pilkada nanti, untuk menjunjung tinggi sportifitas sehingga terciptanya pilkada yang aman, damai.

“Sebagai jajaran pelaksana teknis, merasa senang dan gembira jika pilkada berjalan dengan damai dan aman, karena yang menentukan itu semua dari para peserta yang ketiga paslon, karena setelah ditetapkan kedepan akan menghadapi masa-masa krusial,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ketiga calon bupati Kuningan, diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan komisoner KPU, Panwaslu serta apparat keamanan, ketiga cabup itu sepakat untuk menjaga kondusifitas pilkada Kuningan.

"Serta menjadikan pilkada Kuningan sebagai wisata politik, serta saling menghargai antar paslon tidak saling menjelekan dengan menyebar kampanye hitam. Karena ketiga paslon ini mempunyai spirit yang sama yakni membangun Kabupaten Kuningan sajati dan baru agar lebih sentosa," imbuhnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Semangatnya Sama; Menuju Kuningan Sajati, Baru dan Sentosa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...