Sanwasi-Taufan Terus Gerilya ke Desa


bacabup majalengka sawasi mulai dekati kalangan petani
RAKYATCIREBON.CO.ID - Bakal calon bupati Majalengka yang diusung oleh PPP, Demokrat dan Golkar, Dr H Sanwasi MM terus melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan warga.

Kehadiran bakal calon bupati yang berpasangan dengan Drs H Taufan Ansyar ini selalu mendapat sambutan hangat dari warga di daerah yang dikunjunginya.

Seperti terlihat pada saat ia bersama timsesnya bertemu dengan para tokoh masyarakat di wilayah utara Majalengka, tepatnya di kecamatan Jatiwangi dan Kecamatan Jatitujuh. Di kecamatan Jatiwangi tepatnya di Desa Sutawangi, Sanwasi bertemu dengan komunitas The Best (Tani buruh pedagang bersama Sanwasi-Taufan).

Sanwasi menjelaskan, dirinya lahir dari orang tua sebagai buruh tani. Sehingga dirinya tahu persis permasalahan-permasalahan yang dialami oleh petani.

“Jika Allah meridhoi kami untuk memimpin Majalengka, maka kami sudah mempunyai beberapa program yang pro rakyat. Terlebih para petani, dan pedagang karena saya juga lahir dari keluarga petani,” ujarnya Rabu (7/2).

Silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat Jatitujuh, Sanwasi juga menyampaikan program-program yang akan menjadi prioritas untuk menciptakan Kabupaten Majalengka yang lebih baik lagi.

Menurutnya, masih banyak persoalan serta program pembangunan di Kabupaten Majalengka yang  perlu dibenahi dan dilanjutkan. Persoalan yang masih harus dibenahi itu diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang belum dapat diselesaikan oleh pemerintahan sekarang.

“Bidang kesehatan,pendidikan, perdagangan,pertanian serta infrastruktur akan menjadi perhatian saya dan Pak Taufan.Selain merupakan kebutuhan mendasar masyarakat,ini juga akan menjadi daya ungkit  dalam meningkatkan pembangunan SDM ,” katanya.

Tokoh Pemuda Kecamatan Jatitujuh, Nursidin usai acara silaturahmi mengaku tertarik dengan program yang disampaikan oleh Bacabup Sanwasi.

Sudah semestinya bila pelayanan kesehatan, pendidikan serta peningkatan perekonomian masyarakat menjadi perhatian oleh pemerintah, begitu juga dalam penyedian sarana infratruktur yang memadai.

“Bila menyimak paparan rencana program yang disampaikan tadi (Sanwasi, red), rasanya pasangan ini sudah memiliki konsep. Serta rencana yang jelas untuk membawa Majalengka menjadi lebih baik. Mudah-mudahan bila nanti telah diplih oleh masyarakat, pasangan Sopan ini mampu menjaga dan menjalankan  program kerjanya sebagaimana  yang ditawarkan kepada masyarakat,” harapnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sanwasi-Taufan Terus Gerilya ke Desa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...