Perindo Pilih Merapat ke Sanwasi-Taufan

muskerdasus perindo majalengka putuskan dukung sanwasi taufan

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Ketua DPD Perindo Kabupaten Majalengka, H Ating Sudirman menjelaskan, Partai Perindo akhirnya mengambil sikap terkait Pilkada Majalengka.

Menurutnya, partai yang baru saja dinyatakan lolos dalam verifikasi faktual dan akan menjadi peserta Pemilu 2019 ini, secara resmi memberikan dukunganya pada pasangan calon bupati Majalengka, H Sanwasi dan wakil bupati H Taufan Ansyar (Sopan).

Dukungan Perindo diputuskan setelah digelar Musyawarah Kerja Daerah Khusus (muskerdasus), dengan mengundang semua pasangan calon bupati dan wakil bupati 2018-2023, Sabtu (10/2).

Ating menambahkan, melalui pemaparan visi dan misi dari paslon bupati dan wakil bupati tersebut merupakan suatu upaya mekanisme partai untuk mencermati sekaligus menjadi bahan kajian oleh DPD Perindo Kabupaten Majalengka.

"Hasilnya kita lakukan sebagaimana mekanisme partai. Tim pengkaji yang terdiri dari 31 peserta Muskerdasus secara objektif menilai pemaparan dari semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka," terangnya.

Dalam pelaksanaanya hanya pasangan  H Sanwasi-H Taufan Ansyar (Sopan)  dan  H Maman-H Jefri (Maku) yang memenuhi undangan Perindo. Setelah melakukan pemaparan visi dan misi, pasangan Sopan mendapatkan 23 suara dan 8 suara untuk pasangan calon Maju dengan total hak suara 31 orang.

Paslon Sopan dalam Muskerdasus DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka memaparkan visi dan misi bermuatan nilai filosofis “Santun”  (Sejahtera, Agamis, Nyaman, Tertib, dan Unggul) di hadadapan perwakilan pengurus DPW, DPD, DPC dan garda organisasi sayap partai Perindo bertempat di gedung Graha Pemuda.

Ating menambahkan, muskerdasus yang dihadiri langsung perwakilan dari DPW dan diikuti oleh pengurus DPD, Ketua DPC dari 26 kecamatan se-kabupaten Majalengka serta 4 organisasi sayap Partai Perindo ini adalah upaya dalam menentukan pilihan dan arah dukungan pemenangan Paslon bupati dan Wakil Bupati Kab. Majalengka dalam Pilkada 2018. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Perindo Pilih Merapat ke Sanwasi-Taufan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...